TVING Edit Adegan Cha Eun Woo ASTRO dan Suzy Bak 1 Drama, Pas Banget!
Selebriti

TVING menggabungkan 2 adegan populer milik Cha Eun Woo ASTRO dan Suzy di drama masing-masing yang terlihat bak 1 proyek yang sama demi memperingati perayaan ini.

WowKeren - Drama Korea Selatan memang terkadang memiliki adegan yang mirip satu sama lain. Hal tersebut tentu bukan hal aneh mengingat budaya yang sama.

Kali ini, TVING terlihat menggabungkan 2 adegan drama populer menjadi satu. Adegan tersebut adalah di drama "True Beauty" dan "Start-Up".

Momen yang digabungkan oleh TVING adalah kala Cha Eunwoo ASTRO dan Suzy tengah membuat makanan khas Korea pada drama masing-masing. Hal yang sama sekali tidak disangka, 2 adegan di drama berbeda tersebut bak satu kesatuan.

TVING sendiri membagikan adegan Cha Eun Woo dan Suzy ini karena libur panjang Chuseok atau Thanksgiving Korea. Liburan Chuseok ini berlangsung mulai 10-12 September.


Kala liburan Chuseok, masyarakat Korea Selatan biasanya membuat pangsit atau kue beras bersama dengan keluarga mereka. Hal tersebut sangat cocok dengan adegan di drama "True Beauty" dan "Start-Up" tersebut.

"Permainan keseimbangan Chuseok. Membuat songpyeon dengan Suzy vs Membuat pangsit dengan Eunwoo," ungkap TVING.

Penggemar sendiri ramai memilih antara dua adegan Cha Eun Woo dan Suzy tersebut. Ada pula yang kemudian langsung membayangkan bagaimana jadinya jika Cha Eun Woo dan Suzy disatukan dalam satu drama yang sama. Penggemar menyebutkan bahwa drama itu pasti akan langsung disorot mengingat Cha Eun Woo dan Suzy sama-sama diberi label "visual dewa".

Sementara itu, Cha Eun Woo baru-baru ini dikonfirmasi telah menerima tawaran membintangi drama adaptasi webtoon populer "A Good Day To Be A Dog". Drama "Island" yang dibintangi Cha Eun Woo, Kim Nam Gil, Lee Da Hee, hingga Sung Joon juga direncanakan akan tayang paruh kedua tahun ini.

Sedang, Suzy sendiri saat ini tengah syuting drama adaptasi webtoon terbarunya "The Girl Downstairs" bersama dengan Yang Se Jong. Drama Cha Eun Woo atau Suzy yang kamu nantikan?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru