Salmafina Sunan Akui Sempat Dijebak Satu Presenter Pasca Baru Pindah Agama
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Salmafina Sunan mengungkapkan pernah dijebak saat hadir ke dalam suatu acara. Salmafina Sunan mendapat pertanyaan terduga saat hadir ke dalam acara tersebut.

WowKeren - Salmafina Khairunnisa menceritakan pengalaman kurang menyenangkan saat berbincang-bincang dengan Daniel Mananta. Salma mengungkapkan pengalaman kurang menyenangkan itu berkaitan tentang dirinya pindah agama.

Kala itu, ada seorang teman menyinggung soal fotonya yang beredar di media sosial. Teman Salmafina Sunan itu merupakan seorang produser di salah satu acara televisi. Ia menyinggung soal foto Salmafina Sunan yang berada di gereja sambil mengenakan kalung salib.

"Terus ada salah satu produser acara juga yang aku minta tolong 'eh kamu tahu enggak ada foto ini' kita dekat benar-benar dekat sebagai teman," ungkap Salmafina Sunan dalam kanal YouTube Daniel Mananta, Kamis (8/9).

Kemudian, produser itu mengundang Salma ke dalam acara untuk memberikan klarifikasi. Awalnya, Salmafina mengaku tak ingin melakukannya. Namun setelah dirayu, Salmafina akhirnya memutuskan untuk datang ke dalam acara tersebut.


"Dia bilang 'iya tahu nih besok mau dimasukin, besok mau enggak di acara aku kita klarifikasi?'," ucap Salmafina Sunan. "Di situ aku sudah bilang 'enggak mau', tapi karena kayak 'ini akan baik untuk nama kamu untuk mengubah opini orang lain, mending terima saja' akhirnya aku bilang okay enggak apa-apa."

Putri Sunan Kalijaga ini mengaku mengenal dekat sosok presenter dalam acara tersebut. Namun tak disangka, Salmafina Sunan mendapat pertanyaan tak terduga dari presenter tersebut. Sehingga, Salmafina Sunan merasa dijebak.

"Dia bilang gini 'mana kalung salibnya? Pakai dong'," cerita Salmafina Sunan. "Mau nolak juga enggak enak karena ada rasa pertemanan itu. Dan kenapa aku copot karena memang enggak mau dipakai."

"Kan lagi linglung banget ya, percayalah aku sebenarnya enggak ingin melakukannya. Jika aku ingin tampil sebagai orang Kristen, aku akan melakukan lebih baik daripada itu," pungkas Salmafina Sunan. "Menurut aku, aku dimanipulasi dan dijebak karena di saat itu juga aku udah bilang enggak mau."

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait