Syuting Bocor, Gaya Seksi Suzy dan Visual Yang Se Jong di Foto Blur 'The Girl Downstairs' Disorot
Instagram/skuukzky
TV

Momen syuting serial original Netflix adaptasi webtoon populer 'The Girl Downstairs' tersebar, aura memukau Suzy dan Yang Se Jong sontak langsung membuat Knetz menggila.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, para penggemar dibuat heboh lantaran Suzy dan Yang Se Jong dipasangkan dalam satu serial original Netflix adaptasi webtoon ternama. Keduanya menjadi pemeran utama dalam drama "The Girls Downstairs" (judul terjemahan).

"The Girls Downstairs" menceritakan mengenai kisah idol bernama Lee Doo Na (Suzy), yang memilih untuk pensiun, dan Lee Won Jun (Yang Se Jong), seorang mahasiswa baru di perguruan tinggi. Lee Doo Na dan Lee Won Jun tinggal di gedung yang sama.

Kisah bermula ketika Lee Won Jun pertama kali pindah ke apartemen di hari pertamanya kuliah. Ia tidak menyangka mantan selebriti cantik Lee Doo Na tinggal di lantai bawah rumahnya. Lee Won Jun mencoba menghindarinya pada awalnya, tetapi mendapati dirinya semakin ingin tahu tentang kehidupan misterius Lee Doo Na.

Potret Suzy dan Yang Se Jong syuting \

Sumber: Instiz

Momen syuting drama "The Girls Downstairs" pun saat ini ramai tersebar di komunitas daring. Suzy dan Yang Se Jong telah berhasil membuat terpikat dengan pesona mereka meski potret tersebar masih blur.

Suzy terlihat memukau dengan mengenakan gaun pendek serta cardigan. Ia memberikan kesan anggun dan manis dengan disempurnakan mengenakan sneakers putih.


Potret Suzy syuting \

Sumber: Instiz

Yang Se Jong sendiri mengesankan dengan penampilan kasual ala mahasiswa umumnya. Yang Se Jong mengenakan kaos putih polos dipadukan dengan celana panjang denim.

Knetz sendiri mengaku sudah sangat tidak sabar untuk menonton drama baru Suzy dan Yang Se Jong ini. Keduanya pun dinilai sangat cocok memerankan karakter masing-masing.

"Wow, aku menyukainya!!!!!! Aku sudah menunggu Suzy untuk mengambil peran yang seksi dan mencolok... Gaunnya sangat sempurna," puji salah seorang Knetz. "Suzy dengan poni lurus... sungguh... legenda," kata lainnya. "Ah, casting aktor pria dan wanitanya sempurna Aku sangat menantikannya.," ucap lainnya.

"Wow, ini pertama kalinya aku melihat gaya Suzy seperti itu Aku sangat menantikannya," seru lainnya. "Aku sudah senang membayangkan melihat gaya Suzy," beber lainnya. "Wah dua-duanya menawan," timpal lainnya.

Sementara itu, "The Girls Downstairs" sendiri kemungkinan besar akan ditayangkan tahun depan. Meski begitu, pihak Netflix belum memberikan detail penayangan lebih lanjut.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait