Dikado Ugly Cake Oleh Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ayu Dewi Sampai Geleng-geleng
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi terheran-heran mendapat kiriman ugly cake dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di momen perayaan ulang tahunnya yang ke-38. Bentuknya menyeramkan?

WowKeren - Ayu Dewi baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-38 pada 7 September 2022 lalu. Ia pun mendapat banyak ucapan selamat dari sahabat dan rekan-rekan artis lainnya. Bukan hanya ucapan, Ayu juga mendapat banyak kejutan dari orang-orang terdekatnya.

Salah satunya adalah sang suami, Regi Datau. Ayu Dewi agaknya dibuat cukup terkejut dengan sikap suaminya yang tiba-tiba berubah jadi romantis di perayaan ulang tahunnya. Perilaku romantis suaminya ini sempat dibagikan Ayu lewat unggahan di Instagram.

"Waktu ulang tahun di rumah: Ada yg ngedekep mesra oh so tumben ada apakah gerangan??!!????" tulis Ayu Dewi dalam keterangan unggahannya, Jumat (9/9).

Dikado Ugly Cake Oleh Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ayu Dewi Sampai Geleng-geleng

Instagram

Menilik Instagram Story-nya, Ayu Dewi mendapat banyak kiriman buket bunga hingga kue tart. Namun, ada satu yang cukup menyita perhatian Ayu Dewi, yakni kue tart pemberian Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.


Di saat rekan artis lain memberinya kue ulang tahun yang dihias cantik, Atta dan Aurel justru berbeda. Orangtua baby Ameena ini mengirimkan ugly cake dengan bentuk yang sama sekali tak terbayangkan oleh Ayu Dewi. Yakni bentuk princess Cinderella dengan penampakan yang sangat buruk.

Dikado Ugly Cake Oleh Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ayu Dewi Sampai Geleng-geleng

Instagram Story

Kue berbentuk wajah Cinderella yang dikirimkan Atta dan Aurel ini tak secantik aslinya. Namanya juga ugly cake, maka Cinderella yang tampak dalam kue tart tersebut punya leher dan dagu panjang.

"Sinderelanya mengsle. Dapet juga kan tuh. Nerbener ni si Loly sama abang. Minta warna oren yang dateng warna biru, gini lagi!!" kata Ayu Dewi terheran-heran, Jumat (9/9). "Kamsya loh!! @aurelie.hermansyah @attahalilintar."

Sementara itu, tren ugly cake sendiri sudah menyebar di kalangan selebriti Tanah Air. Mulai dari Fitri Tropica, Anya Geraldine, Ashanty hingga Fadil Jaidi ngeparnk keluarga dengan memberikan ugly cake ini.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait