WayV, Donghae SuJu, dan Lee Soo Man Datang ke Konser 'THE DREAM SHOW 2' NCT Dream
Selebriti

Pada 8 dan 9 September, NCT Dream menjadi grup idol ketujuh dalam sejarah yang mengadakan konser di Stadion Olimpiade Seoul (juga dikenal sebagai Stadion Olimpiade Jamsil).

WowKeren - NCT Dream dihujani cinta di konser terbaru mereka tak hanya dari penggemar tapi juga rekan-rekan satu grup, idol dari grup lain, serta pendiri agensi mereka. Boy grup beranggotakan 7 orang itu menggelar konser solo kedua bertajuk "THE DREAM SHOW 2: In A Dream."

Pada 8 dan 9 September, NCT Dream menjadi grup idol ketujuh dalam sejarah yang mengadakan konser di Stadion Olimpiade Seoul (juga dikenal sebagai Stadion Olimpiade Jamsil). Ini merupakan venue terbesar di Korea Selatan.

Setelah konser dua malam mereka, NCT Dream berbagi foto di belakang panggung dengan tamu selebriti, termasuk banyak rekan satu label SM Entertainment mereka. Di hari pertama, Dreamies mendapat kunjungan dari Shotaro, Sungchan, Jaehyun, Doyoung, serta Taeil NCT yang datang untuk mendukung mereka.


WayV, Donghae SuJu, dan Lee Soo Man Datang ke Konser \'THE DREAM SHOW 2\' NCT Dream WayV, Donghae SuJu, dan Lee Soo Man Datang ke Konser \'THE DREAM SHOW 2\' NCT Dream

Twitter?NCTsmtown_DREAM

Foto-foto dari hari kedua menampilkan para member NCT Dream bersama Kun dan Xiaojun WayV, Lee Donghae Super Junior, dan pendiri SM Entertainment, Lee Soo Man. Lee Soo Man juga sempat berfoto sendiri dengan ketujuh member.

Pada akhir Juli, NCT Dream membatalkan konser tiga malam mereka di Gocheok Sky Dome setelah Mark Lee dan Renjun dinyatakan positif COVID-19 beberapa hari sebelum pertunjukan. Pada bulan Agustus, "THE DREAM SHOW 2 : In A Dream" grup secara resmi dijadwalkan ulang untuk bulan September dan grup tersebut sekarang telah berhasil menyelesaikan konser bersejarah mereka.

Meskipun detailnya belum diumumkan, NCT Dream akan segera membagikan lebih banyak informasi tentang tanggal tur "THE DREAM SHOW 2: In A Dream" mereka di luar Seoul. Sementara itu, ini juga menjadi konser pertama NCT Dream dengan formasi 7 member bersama Mark.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait