Dinobatkan Jadi Dewi 'ISAC 2022', Intip 10 Pesona Dahyun TWICE  Saat Tanpa Make Up
Instagram/twicetagram
Selebriti

Dahyun TWICE dinobatkan sebagai dewi di 'Idol Star Athletics Championship 2022' spesial Chuseok. Menurut MC Jung Hyun Mo, ia akan memberikan semangat dan kehangatan lebih selama acara.

WowKeren - Dahyun merupakan salah satu member TWICE yang kerap mencuri perhatian. Ia mulai menarik perhatian saat masih kelas enam Sekolah Dasar dengan tarian gereja yang terkenal, eagle dance (Tarian Elang) yang menjadi viral di tahun 2011. Dahyun semakin meraih popularitas usai mengikuti acara realitas "SIXTEEN" dan kemudian debut sebagai member TWICE di tahun 2015.

Lantas baru-baru ini, Dahyun memamerkan energi tidak terbatasnya di "Idol Star Athletics Championship 2022" (ISAC) dalam rangka spesial Chuseok. Kembali setelah 2 tahun absen, Dahyun didapuk menjadi MC bersama Jun Hyun Moo dan Lee Hong Ki.


Secara khusus, Jung Myun Ho memberikan pujian kepada Dahyun sebagai MC "ISAC 2022". Ia menobatkan Dahyun sebagai dewi acara tersebut karena akan memberikan semangat dan kehangatan lebih selama acara. "Kupikir Dahyun menjadi dewi 'ISAC 2022'. Semua orang akan merasa sedih jika Dahyun tidak di sini," ujar Jun Hyun Moo.

Terlepas dari hal tersebut, Dahyun memang dikenal dengan pesonanya yang bak dewi. Ia menjadi salah satu member TWICE yang cantik flawless dan kerap menuai pujian. Dalam beberapa kesempatan, Dahyun juga tak segan menunjukkan wajahnya yang tanpa riasan menunjukkan kecantikan natural. Intip yuk potrettnya!

(wk/rosi)

1. Pemilik Kulit Sempurna


Pemilik Kulit Sempurna
Instagram/twicetagram

Para member TWICE memiliki visual paripurna, namun Dahyun adalah salah satu member sukses membuat penata rias bahkan ikutan takjub. Menurut LULU Jia (salah satu penata rias utama TWICE), Dahyun memiliki kulit yang sangat sempurna sehingga tidak perlu memakai alas bedak selama penampilannya. Di sisi lain, selama ini Dahyun mendapat julukan "Tofu" atau "Dubu" dalam bahasa Korea, karena kulitnya yang lembut, pucat, dan seperti tahu. Saat tanpa riasan, Dahyun justru semakin bersinar!

2. Cantik Natural


Cantik Natural

Dahyun terlihat tersenyum lebar sambil melakukan gaya peace. Pelantun "What is Love?" ini mencuri perhatian dengan visualnya yang tanpa riasan. Dahyun memiliki bulu mata yang panjang serta menarik perhatian. Alisnya juga terlihat natural dan tertata. Super cantik!

3. Ketenangan Batin adalah Kunci


Ketenangan Batin adalah Kunci

Dahyun tak segan menunjukkan potret tanpa riasannya saat diajak selfie. Tampak dalam foto ia memamerkan wajah tersenyum dilengkapi gaya peace. Dalam wawancara dengan Allure, Dahyun mengungkap bahwa dirinya hanya melakukannya dengan terus berpikiran positif. Saat terlalu khawatir, Dahyun megau hal tersebut mempengaruhi kulitnya. Ia mencoba untuk menjadi positif dan tenang sepanjang waktu.

4. Glowing dan Cerah


Glowing dan Cerah
Instagram/twicetagram

Dahyun cukup sering mengunggah potretnya saat tanpa riasan. Seperti pada momen di atas, ia tampaknya akan pergi tidur sehingga tampil tanpa riasan. Tak hanya itu, Dahyun juga memiliki bentuk mata monolid yang memesona dan senyum cerah. Ia bahkan dijuluki sebagai real life angel hingga sosok anti jaim demi hibur fans.

5. Rahasia Kecantikan


Rahasia Kecantikan

Dahyun memiliki rahasia untuk merawat kulitnya yang mampu membuat iri banyak wanita Korea Selatan ini. Untuk menjaga tekstur alami kulitnya, Dahyun cenderung melewatkan produk berbentuk bedak. Ia lebih menggunakan tipe krim untuk melindungi tekstur alami kulitnya. Selama wawancara dengan Allure, Dahyun mengungkapkan ia merawat kulitnya dengan minum banyak air dan tidur nyenyak. Saat ia tidak cukup tidur atau benar-benar stres, itu akan terlihat melalui kulitnya.

6. Tampil Natural di Bandara


Tampil Natural di Bandara

Dahyun juga tak sungkan melihatkan wajah tanpa riasan saat berada di bandara. Kala itu. TWICE terlihat di bandara menuju Jepang untuk rangkaian tur konser "Twicelights" terbaru mereka. Dahyun mengenakan kemeja yang dibalut dengan sweater berwarna maroon keluaran brand Tommy Hilfiger dan dipadu dengan celana denim terang. Dengan santainya Dahyun berjalan-jalan tanpa riasan dan menunjukkan wajah naturalnya. Dahyun langsung menuai perhatian dan mendapatkan banyak pujian.

7. Dipuji Pemilik Kulit Putih Tidak Bercacat


Dipuji Pemilik Kulit Putih Tidak Bercacat
Instagram/twicetagram

LULU Jia juga menyebutkan Dahyun memiliki corak kulit sangat putih dan tidak bercacat. Ia melanjutkan dengan mengatakan bahwa blush on krim sangat cocok dengan tekstur kulit sempurna alami Dahyun. Sebelumnya disebutkan bahwa sang idol tidak memakai alas bedak namun mengoleskan tabir surya untuk melindungi kulit Dahyun lalu mengoleskan blush on di atasnya. Pada dasarnya Dahyun memiliki kulit sehat sehingga saat tanpa riasan pun ia stunning.

8. Dibalik Layar Majalah Beauty+


Dibalik Layar Majalah Beauty+
YouTube/TWICE

Dahyun sempat menjadi model untuk majalah Beauty+ edisi bulan Desember tahun 2019. Dalam video dibalik layar yang diunggah, ia sengaja ingin lebih mengekspos wajah cantiknya yang natural tanpa tertutup alas bedak seperti biasanya. Dahyun terlihat semakin cerah dengan kombinasi rambut warna pirang. Video tersebut sendiri berdurasi lebih dari 3 menit dan diberi judul "Say that You Love Dahyun".

9. Rahasia Pemilihan Produk Skincare


Rahasia Pemilihan Produk Skincare
YouTube/TWICE

Pemilihan produk skincare juga menjadi salah satu hal yang diperhatikan Dahyun untuk menjaga kulitnya. Selama wawancara dengan SEVENTEEN (II), ia mengungkapkan produk perawatan kulit favorit adalah face mist. Produk ini sangat baik untuk perawatan kulit dan rias wajah, karena kabut wajah dapat digunakan untuk menghidrasi kulit serta untuk menyiapkan dan mengatur riasan. Tak heran saat tampil polosan pun Dahyun terlihat bersinar dan fresh lantara kulitnya sangat diperhatikan.

10. Saat Ikut Militer di 'Real Men'


Saat Ikut Militer di 'Real Men'
Twitter

Dahyun sempat mengikuti reality show tentang militer bertajuk "Real Men" pada tahun 2016. Dalam edisi “Real Men: Female Soldier Edition”, ia bergabung bersama Cao Lu FIESTAR, Hyosung eks Secret, Nana After School, aktris Lee Chae Young, Kim Sung Eun, Gong Hyun Joo, dan komedian Kim Young Hee. Kehidupan militer tentunya jauh dari hingar bingar seperti hiburan apalagi make up. Dahyun pun dalam setiap kegiatan menampilkan wajah natural tanpa riasannya. Ia juga memakai baju tentara serta berdiri tegak.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait