Jeno NCT Dream-Seulgi Red Velvet & 2 SMROOKIES Hadiri New York Fashion Week, Ukir Sejarah K-Pop!
Selebriti

Desainer ternama dunia membeberkan bahwa ia mengundang Jeno NCT Dream, Seulgi Red Velvet, dan 2 SMROOKIES untuk bekerja sama dengannya di New York Fashion Week 2022.

WowKeren - Salah satu desainer ternama dunia, Peter Do diketahui menjadi salah satu yang akan mengadakan pertunjukkan untuk koleksi Musim Semi atau Panas 2023 di New York Fashion Week tahun ini. Hal yang sama sekali tidak disangka, Peter Do mengungkapkan bahwa tahun ini bekerja sama dengan SM Entertainment.

Peter Do mengungkapkan bahwa menggaet beberapa bintang di SM Entertainment untuk muncul di runaway untuk menampilkan koleksi pakaian wanita, unisex, serta pria untuk brand perdananya. Jeno NCT didapuk menjadi pembuka di New York Fashion Week. Hal ini berartikan Jeno menjadi idol K-Pop pertama dalam sejarah yang membuka presentasi New York Fashion Week.

Jeno diungkapkan menjadi sosok yang pas untuk menggambarkan Peter Do. Desainer ternama ini kemudian mengaku sangat bangga bisa bekerja sama dengan idol K-Pop.

"Itu adalah pilihan alami untuk membuat Jeno membuka pertunjukan. Jeno mewujudkan sosok pria Peter Do yakni multifaset, percaya diri, dan perintis," beber Peter Do.

"Saya sangat menghormati para seniman ini karena ada begitu banyak waktu yang dihabiskan untuk kerajinan mereka sehingga orang tidak bisa melihatnya. Sedikit yang menyadari intensitas dari apa yang terjadi di balik layar untuk mencapai produk akhir. Itu sangat mirip dengan mode jadi saya sangat mengidentifikasi dengan proses itu. Sebagai merek yang menempa jalannya sendiri di industri ini, kami bangga dapat bermitra dengan pemain global terkemuka di K-pop untuk membantu menulis masa depan mode," lanjutnya.


Tak hanya Jeno, Seulgi Red Velvet dan 2 anggota SMROOKIES yakni Shohei dan Eunseok juga akan ikut memberikan penampilan spesial. Shohei dan Eunseok ini tentu juga menjadi trainee pertama K-Pop yang akan melenggang ke New York Fashion Week.

Kolaborasi Peter Do dan SM ini menunjukkan undangan berbentuk kaleng kue. Setiap kaleng berisi kamera sekali pakai bermerek SM, serta resep dari mendiang ayah Peter Do dan kue yang dicap dengan "PD" dan "SM".

"Kotak memori ini, diisi dengan semua objek yang memiliki makna emosional pribadi bagi saya, adalah tanda kehadiran SM di berbagai tahap kehidupan saya. Ada nostalgia mendengarkan lagu Girls' Generation di bus dalam perjalanan ke sekolah. Ketika kami memulai merek, kami mendengarkan Red Velvet berulang kali sambil membangun furnitur studio," beber Peter Do.

Sementara itu, presentasi Peter Do untuk SS23 (Spring-Summer 2023) ini akan digelar pada 13 September mendatang. New York Fashion Week sendiri akan diadakan pada 9-14 September waktu setempat.

Peter Do sebelumnya membuat heboh karena menjadi sosok yang membawa Johnny di Met Gala 2022 mengenakan hasil karyanya. Johnny sukses menjadi selebriti yang paling disorot kala menghadiri Met Gala awal Mei lalu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait