Jadi Grup Termuda, SM Beber Jumlah Penonton Asli Konser NCT Dream usai Dibilang Kursi Tak Penuh
Instagram/nct_dream
Musik

SM Entertainment membeberkan terang-terangan mengenai jumlah fans yang memeriahkan konser NCT Dream 'THE DREAM SHOW 2: IN A DREAM' usai baru-baru ini heboh disebut kursi tidak habis.

WowKeren - NCT Dream sukses menggelar konser solo mereka, "THE DREAM SHOW 2: IN A DREAM" di Stadum Olympic Jamsil 2 hari berturut-turut pada 8-9 September. Ini diketahui menjadi konser solo perdana NCT Dream dengan 7 anggota setelah sebelumnya Mark Lee sempat "lulus".

Anggota NCT Dream sendiri mengungkapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah hadir di konser. Mereka mengaku sangat bahagia karena bisa bertemu langsung para penggemar pada konser dengan 7 anggota.

SM Entertainment melalui akun media sosial resmi pun juga membeberkan mengenai kesuksesan konser NCT Dream ini. SM Entertainment juga membeberkan terang-terangan jumlah penonton "THE DREAM SHOW 2: IN A DREAM".

SM Entertainment membeberkan bahwa konser NCT Dream ini telah ditonton lebih dari 135 ribu orang. Perhitungan tersebut adalah akumulasi dari penonton selama 2 hari dan penggemar yang menyaksikan konser online.


"Konser kedua NCT DREAM di Stadion Olimpiade Seoul sukses besar dengan lebih dari 135.000 penggemar menonton dan offline dari 102 wilayah di seluruh dunia!" beber SM Entertainment hari ini, Sabtu, 10 September.

"“Ini adalah awal dari era NCT DREAM” NCT DREAM berhasil menyelesaikan konser stadion solo pertama mereka, membuktikan kekuatan 7 DREAM!" puji SM Entertainment.

NCT Dream sendiri menjadi grup termuda sepanjang sejarah K-Pop yang berhasil tampil di stadium terbesar di Korea Selatan ini. NCT Dream menjadi sub unit NCT pertama dan artis ke-7 K-Pop yang menggebrak Stadium Olimpiade Seoul.

Sejauh ini, grup K-Pop yang telah tampil di Stadium Olimpiade Seoul ini adalah H.O.T sebagai grup pertama, lalu JYJ, g.o.d, EXO, dan BTS. IU akan menggelar konser perdana di tempat sama 17-18 September ini. Konser SMTOWN dan YG Family juga sempat memeriahkan Stadium Olimpiade Seoul ini.

Sementara itu, Kala konser berlangsung, NCT Dream banjir pembelaan Knetz usai disebut-sebut tidak berhasil menjual ludes tiket konser mereka. Knetz menyebutkan bahwa konser NCT Dream sudah sukses besar mengingat diadakan tepat sebelum Liburan Chuseok di 10-12 September dan diumumkan secara mendadak kurang dari 1 bulan. Selain itu, NCT Dream telah mengumpulkan lebih banyak penonton dari lokasi sebelumnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait