Kartika Putri Kena Sindir Usai Ucapannya ke dokter Richard Lee Tak Terbukti
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Berawal dari minta penjelasan terkait ucapan dokter Richard Lee di salah satu video, Kartika Putri malah kena sindir netizen saat gagal buktikan ucapannya.

WowKeren - Video Kartika Putri saat bertemu dengan dokter Richard Lee ramai menjadi perbincangan. Rupanya hal itu lantaran dalam video ucapan Kartika Putri terkait dokter Richard tak terbukti.

Kartika Putri semula meminta penjelasan dokter Richard Lee terkait ucapannya di salah satu video yang dianggap memojokkan dirinya. Hal itu lantaran menurut Kartika Putri, ia disebut bersekongkol untuk merusak wajah orang lain. "Artinya mbak Karput itu juga bersekongkol merusak wajah orang lain karena anjuran," ucap Kartika Putri.

Ucapan Kartika Putri itu rupanya langsung dibantah oleh dokter Richard Lee. "Saya nggak ngomong bersekongkol sih," kata dokter Richard Lee.

"Tapi mungkin kalimatnya yang lain. Kalimat bersekongkol itu tidak ada," sambungnya.

Namun Kartika Putri bersikukuh bahwa kalimat tersebut yang didengarnya saat menonton salah satu video dokter Richard. "Oh ini ada di video yang kita dengar ya," kata Kartika Putri.


Dokter Richard Lee lantas meminta Kartika Putri untuk memutar video yang ia maksud. Saat diputar, rupanya ucapan Kartika Putri itu tak terbukti.

Istri Habib Usman bin Yahya ini pun tampak kebingungan saat ucapannya tersebut tak terbukti. "Kak kamu yang ketik loh kak," ucap Kartika Putri sambil tersenyum dan melihat ponselnya.

Reaksi kebingungan Kartika Putri itu rupanya ramai dikomentari netter. Banyak netter rupanya menyindir sekaligus menertawakan Kartika Putri terkait reaksinya itu. Sementara beberapa netter lain mengecam Kartika Putri lantaran berbicara tak sesuai fakta.

"MALUUUUU BANGET GUE LIATNYA 😂😂," tulis akun @di*****ia. "Niatnya biar lawan kena mental..eh malah kebalik dia sendiri yang kena 😂😂," seloroh akun @*****ning_.

"Giliran salah malah di lempar ke orang lain . 😂," komen akun @mu****ui. " Serang balik donk,, dah termasuk fitnah itu," timpal akun @ri****45.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait