Hacker Bjorka Trending, Kini Diduga Bocorkan Data Pribadi Menkominfo Johnny G Plate
Unsplash/Clint Patterson
Nasional

Hacker dengan nama akun 'Bjorka' diduga telah membocorkan data pribadi milik Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Johnny G Plate. Menurut akun Twitter @darktracer_int, Bjorka juga sempat mengejek Menkominfo Johnny.

WowKeren - Sosok hacker dengan nama akun Bjorka tengah ramai mendapat sorotan karena kerap mengancam pemerintah Indonesia. Bjorka bahkan sempat mengancam akan membocorkan dokumen rahasia Presiden Joko Widodo.

Kata kunci "Bjorka" lantas masuk dalam jajaran trending topic Twitter Indonesia pada Sabtu (10/9). Banyak warganet yang memperbincangkan isu Bjorka VS pemerintah Indonesia ini.

Hacker Bjorka Trending, Kini Diduga Bocorkan Data Pribadi Menkominfo Johnny G Plate

Twitter

Yang terbaru, Bjorka diduga telah membocorkan data pribadi milik Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Johnny G Plate. Menurut akun Twitter @darktracer_int, Bjorka juga sempat mengejek Menkominfo Johnny.

Dalam tangkapan layar yang dibagikan akun tersebut, tampak deretan data pribadi mulai dari nomor telepon hingga alamat rumah yang diduga milik Menkominfo Johnny. Namun informasi yang bersangkutan telah disensor oleh akun @darktracer_int, kecuali bagian nama yang tertulis "Johnny Gerard Plate, SE".


"Aktor jahat 'Bjorka' membocorkan informasi identitas pribadi Menteri Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Indonesia dan mengejeknya," tulis akun tersebut dalam bahasa Inggris.

Hacker Bjorka Trending, Kini Diduga Bocorkan Data Pribadi Menkominfo Johnny G Plate

Twitter/@darktracer_int

Cuitan tersebut lantas viral dan ramai ditanggapi warganet Indonesia. Sejumlah warganet mengaku salah fokus dengan kepanjangan nama Menkominfo Johnny.

"AKHIRNYA TAU APA KEPANJANGAN G NYA," komentar salah satu warganet. "Wow ternyata nama lengkapnya," tambah warganet lain sembari mencantumkan gif Stevan Gerrard.

"Makasih Bjorka gara2 ini gw akhirnya tau G kepanjangannya apa," tulis warganet lain. "Mbak bjorka ini hacker dari negara mana sih? Keren amat," timpal warganet.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait