Cuma Buat Olahraga, Harga Sport Bra Nagita Slavina Ternyata Setara HP Bikin Syok
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Cuma dipakai untuk olahraga dan berkeringat, Nagita Slavina ternyata kedapatan pakai sport bra yang dibanderol dengan harga fantastis hingga mencapai jutaan rupiah.

WowKeren - Apapun yang berkaitan dengan Nagita Slavina memang tak pernah luput dari sorotan. Terutama penampilannya. Terlebih, istri Raffi Ahmad ini sering kali tampil dengan outfit mewah yang berharga fantastis.

Baru-baru ini, outfit Nagita Slavina saat berolahraga yang rupanya mencuri perhatian. Hal itu lantaran Nagita ternyata kedapatan memakai outfit mahal hanya untuk berolahraga dan berkeringat.

Nagita rupanya kedapatan memakai sport bra dengan harga mahal. Bagaimana tidak, sport bra yang dipakai Nagita saat olahraga zumba belum lama ini ternyata mencapai jutaan rupiah.

Hal itu diketahui lewat postingan akun @fashion_nagitaslavina yang mengungkap harga sport bra Nagita itu. Ternyata sport bra dari brand Alo Yoga ini mencapai Rp 1,6 juta.


Cuma Buat Olahraga, Harga Sport Bra Nagita Slavina Ternyata Setara HP Bikin Syok

Sumber: Instagram


Netter ramai mengaku syok mendapati harga sport bra Nagita itu mencapai jutaan rupiah. Pasalnya mereka tak menyangka jika hanya untuk satu bra, Nagita harus merogoh kocek cukup dalam.

Terlebih harga sport bra tersebut setara dengan satu ponsel. Netter lantas ramai membandingkan dengan harga sport bra yang mereka miliki.

"Yang make BH Rp 20 ribuan minggir dulu🤭," tulis akun @it****ia. "Aku beli bra 45k dah mewah banget woi😂," komen akun @oh****na.

"Bra olahraga 20ribuan udah 2 tahun gak ganti, mau ganti masih belum rusak sayang 😂," seloroh akun @na****ng. "Berat ya modal olahraga mamagigi😂😂😂," timpal akun @fi****uu.

Selain sport bra tersebut, akun @fashion_nagitaslavina rupanya juga mengungkap harga baju olahraga serta celana legging yang dipakai Nagita. Rupanya baju olahraga Nagita yang terlihat bolong di salah satu bagian bahunya itu mencapai Rp 1,1 juta. Sedangkan legging ungu yang ia pakai dari brand sama itu dibanderol dengan harga lebih mahal, yakni Rp 2,4 juta.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru