Baim Wong Blak-blakan Ngaku Sakit Hati Dinyinyiri Ernest Prakasa dan Ridwan Kamil
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong mengaku terpaksa melihat unggahan Ernest Prakasa dan Ridwan Kamil yang sempat mengkritiknya perihal CFW beberapa waktu lalu. Usai melihat, Baim merasa sakit hati.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Baim Wong menjadi sorotan publik karena niatannya yang ingin mendaftarkan Citayam Fashion Week ke HAKI. Aksi Baim ini mendapat protes dan sindiran menohok dari sejumlah pihak. Dua diantaranya adalah Ernest Prakasa dan Ridwan Kamil.

Ernest misalnya, ia menyindir Baim serakah lantaran berniat melakukan hal tersebut. Sindiran bertubi-tubi dilayangkan Ernset di akun Twitter pribadinya. Sedang Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil ikut menasihati Baim Wong melalui unggahannya di Instagram.

Menanggapi hal ini, Baim Wong yang sempat diundang di acara "Rumpi No Secret" mengaku tidak pernah melihat sindiran maupun nasihat dari kedua publik figur tersebut. "Saya tuh dari dulu semenjak yang Citayam juga enggak pernah lihat video kayak Ernest, Ridwan Kamil," ujar Baim Wong kepada Feni Rose.

Bukan tanpa alasan. Baim mengaku tidak ingin terluka usai melihat komentar-komentar di luaran sana. Termasuk dari Ernest maupun Ridwan Kamil. "Nggak mau (lihat) karena orangnya sesensitif itu," sambungnya.


Namun belum lama ini, suami Paula Verhoeven mengaku terpaksa melihat unggahan Ernest Prakasa dan Ridwan Kamil lantaran kerap disinggung publik. Pun tak dipungkiri kala membaca unggahan dua publik figur tersebut, Baim merasa sakit hati.

"Makanya kemarin pas lihat yang nggak mau lihat, nggak mau dengar (jadi) harus lihat karena ditanyain. Langsung kayak sakit," tuturnya.

Potongan video Baim Wong ini seketika viral usai diunggah ulang oleh akun TikTok @dramablessing_. Netizen pun beramai-ramai memberikan komentar atas respons Baim Wong ini.

"Kan fakta, kenapa juga sakit?" komentar netizen. "Lah enggak mau dikritik," sambung lainnya. "Hi manusia konten," ucap lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait