Cara Unik Sarwendah Jaga Kebersihan Saat Masak Bisa Dijadikan Panutan
Instagram
Selebriti

Baru-baru ini, Sarwendah kembali membagikan momennya tengah mengolah makanan di dapur. Lewat unggahan di Instagram Stories, Sarwendah tampak tengah membumbui masakan di rumah.

WowKeren - Sebagai seorang ibu yang memiliki tiga orang anak, kemampuan masak Sarwendah sudah tak perlu diragukan lagi. Istri Ruben Onsu itu memag dikenal jago memasak dan hobi mukbang.

Baru-baru ini, Sarwendah kembali membagikan momennya tengah mengolah makanan di dapur. Lewat unggahan di Instagram Stories, Sarwendah tampak tengah membumbui masakan yang sudah berada di atas wajan.

Seperti biasa, mantan anggota Cherrybelle tersebut tampak nyaman mengenakan baju rumahan. Namun ada benda lain yang dikenakan Sarwendah yang membuat masakannya lebih terjamin kebersihannya.

Sarwendah tampak membungkus rambutnya dengan shower cap plastik. Dengan begitu, rambut Sarwendah dijamin tidak akan terjatuh ke makanan yang tengah dimasaknya.

Cara Unik Sarwendah Jaga Kebersihan Saat Masak Bisa Dijadikan Panutan

Instagram/@sarwendah29

Setelah menyiapkan masakan di wajan, Sarwendah tampak hendak membuat pancake bersama putri bungsunya, Thania Putri Onsu. Adonan pancake tampak sudah tersedia di hadapan ibu dan anak tersebut.


"Sekarang kita mau bikin pancake. Ya kalau mau dicobain sih, bukan langsung dimakan sih. Cobain," ujar Sarwendah ke putrinya.

Thania dengan lucunya mencoba adonan pancake yang ada di tangan. Ia lantas memuji rasanya enak.

"Enak!" seru Thania. Sarwendah hanya bisa tertawa melihat tingkah lucu putrinya itu.

Di sisi lain, Thania Putri Onsu memang terkenal dengan tingkahnya yang lucu. Sebelumnya, Sarwendah juga sempat membagikan "drama" lucu ketika menata rambut Thania.

Tampak dalam video, Sarwendah sudah duduk di belakang Thania yang sudah memakai seragam sekolah. Awalnya Sarwendah menawarkan agar rambut Thania diikat menjadi dua. Thania pun menerima penawaran dari sang ibunda.

"Hari ini kita iket berapa Nia?" tanya Sarwendah memastikan. "Dua," ujar Thania. Sarwendah dengan cekatan langsung menyisir rambut putri kecilnya. Namun mendadak Thania merengek karena tayangan di depan mereka terhenti.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait