Takut Kualat ke Mertua, Kartika Putri Gercep Lakukan Hal Ini Hingga Ekspresi Sang Ibu Bikin Salfok
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Kartika Putri gercep lakukan hal ini ke mertua usai iseng ikut 'ugly cake prank'. Ia wujudkan cake dengan bentuk karakter amburadul, ibu mertua refleks bereaksi begini. Seperti apa?

WowKeren - Kartika Putri tak ketinggalan untuk ikut "ugly cake prank" yang belakangan ini viral di media sosial. Wanita yang juga akrab disapa Karput itu beberapa hari lalu sempat prank ke mertua dengan sodorkan berbagai pilihan tart bentuk amburadul.

Jika kebanyakan yang lain protes dan meragukan rasa dari tart dengan tampilan amburadul, lain halnya mertua Karput. Ayah dan ibu Habibs Usman justru berikan reaksi adem seraya ucap terima kasih lantaran Karput sudah bersedia membelikannya.

Beberapa waktu kemudian, keisengan Karput itu ia wujudkan lantaran takut kualat dengan mertuanya. Ia benar-benar membeli "ugly cake" sesuai dengan pilihan sang mertua. Potret pemberian kue pada mertuanya pun tak lupa ia abadikan dalam kamera.

"MasyaALLAH tabarakALLAH.. mantu iseng kepikiran sendiri takut kualat.. jadinya mau ga mau pesen beneran biar ga ngecewain mertua.. Tp ga bisa tahan ketawa🙈 ekspresinya umi juga cukup mewakilkan hahaha," tulis Kartika Putri dalam keterangan foto.


Photo-INFO

Instagram-Kartika Putri Takut Kualat ke Mertua

Tampak pada foto di atas, ibu mertua Karput tampak tepok jidat begitu melihat penampilan kueanya. Tak ayal, unggahan Kaput itu langsung diserbu beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang tak kuasa menahan tawa melihat ekpresi ibu mertua Karput.

"Ya Allah , ada ada aja kak karput😂" komen seorang netter. "Antara mengakak atau serem liat kuenya😂" timpal yang lain. "Demi apa ya Allah ngakak banget🤣🤣🙏@kartikaputriworld," sahut lainnya.

"Mba @kartikaputriworld emang itu ada beneran apa kue nya? Kirain cuma editan doang wkwkwk," tambah yang lain. "Astaghfirullah Umi sampe nepok jidat" celetuk lainnya. "Hahahaha ngakak ampe keluar air mata 😂😭" imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait