Deddy Corbuzier dan Azka Sang Putra Pamer Badan Six Pack Bareng Kopassus
Instagram/azkacorbuzier
Selebriti

Baru-baru ini, Deddy Corbuzier bersama sang putra Azka memamerkan kebersamaan mereka ketika berkesempatan untuk latihan bersama anggota Kopassus pada 11 September.

WowKeren - Penampilan tidak terduga dari Deddy Corbuzier dan putranya Azka Corbuzier kembali mencuri perhatian. Bagaimana tidak, ayah dan anak tersebut terungkap ikut latihan fisik bersama Komando Pasukan Khusus atau biasa disingkat menjadi Kopassus.

Dari foto yang diunggah Deddy Corbuzier, ia berbagi pengalaman bahwa itu adalah pengalamannya yang "gila" bisa berlatih dengan Kopassus. Dan yang menariknya, foto tersebut sangat tidak biasa karena baik Deddy Corbuzier dengan putranya memamerkan otot mereka tanpa mengenakan baju atasan.

"Pengalaman gila banget. Love this," tulis Deddy Corbuzier sambil mengunggah potretnya bersama Azka dan para anggota Kopassus. Di antara semua orang yang berfoto tanpa atasan baju dan hanya mengenakan celana panjang dan sepatu latihan, badan kekar Azka kembali mencuri perhatian. Berkat kesempatan bisa ikut latihan fisik bersama Kopassus, Deddy Corbuzier mengaku jadi memahami mengapa mereka diberi nama Komando Pasukan Khusus.

Photo-INFO

Sumber: Instagram


"Latihan dari pagi dengan pasukan KOPASSUS dan bareng langsung dengan DANJEN KOPASSUS Mayjen TNI H. Iwan Setiawan, S.E., M.M. NOW we know why they called Pasukan Khusus... Thank you all.. Such a great experience," tulis Deddy di keterangan fotonya kemudian.

Seperti diketahui, dalam foto tersebut Deddy Corbuzier membagikan momen kebersamaannya bersama Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus Mayor Jenderal TNI Iwan Setiawan. Beliau merupakan perwira tinggi TNI Angkatan darat yang dilantik menjadi Komandan Jenderal Kopassus sejak 25 Maret 2022 lalu.

"Aku bisa merasakan testosteron dari gambar," komentar Azka di unggahan sang ayah. Tentu saja netizen dibuat takjub dengan pasangan bapak dan anak satu ini. Apalagi menyaksikan Azka yang seakan bisa mengimbangi anggota Kopassus tersebut.

Padahal, Azka masih tergolong remaja, namun bentuk tubuhnya tidak kalah dengan para anggota TNI ini. Banyak netizen yang menyebutkan bahwa Azka sangat cocok untuk masuk ke dalam jajaran Kopassus tersebut jika kelak berusia sesuai standar yang ditentukan.

"Azka masukin akmil om @mastercorbuzier ,, jadi kopassus atau jadi kopaska atau jadi apa aja anggota tim khusus,, biar lebih garang," tulis netizen. "Azka gokil," tulis lainnya. "gass bro masuk TNI," komentar yang lainnya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait