Akun Twitter Hacker Bjorka Ditangguhkan, Buntut Menggelisahkan Pemerintah Indonesia?
Pixabay
Nasional

Baru-baru ini, akun Twitter Bjorka tidak dapat mengirim cuitan karena ditangguhkan oleh pihak platform tersebut karena dinilai melanggar pedoman komunitas.

WowKeren - Setelah kemunculannya membuat publik gempar, seorang hacker tidak diketahui identitasnya namun menyebut dirinya dengan nama Bjorka tengagh menjadi perbincangan utama. Kali ini, bukan data-data penting yang dibocorkan oleh Bjorka melainkan akun Twitter-nya yang ditangguhkan alias tidak dapat ditemukan.

Belakangan ini, Bjorka meledek pemerintah Indonesia. Dalam unggahan akun Twitter @bjorkanisme, Bjorka secara terang-terangan membuat ejekan terkait kinerja pemerintah Indonesia.

Atas hal ini, akun Twitter milik Bjorka pun akhirnya menjadi pusat perhatian. Dan kini, akun Twitter tersebut sudah ditangguhkan yang artinya dilaporkan oleh sejumlah pihak.

Akun tersebut awalnya bisa diakses pada Minggu siang, 11 September 2022. Namun, sekitar pukul 5 sore, akun ini telah ditangguhkan. Jika ditelusuri nama akun Bjorka, maka akan muncul notifikasi, "Akun ditangguhkan: Twitter menangguhkan akun yang melanggar Peraturan Twitter".


Photo-INFO

Sumber: Twitter

Berdasarkan cuitan terakhirnya, Bjorka tampak menyinggung dua nama orang penting di kursi pemerintahan. Dua sosok tersebut adalah Menteri BUMN Erick Thohir dan Ketua DPR RI Puan Maharani.

Bjorka secara terang-terangan menyebutkan bahwa kedua tokoh pemerintahan tersebut tidak akan pernah bisa menjadi presiden. Bahkan, hacker ini mengakui jika dirinya mengetahui jika pemerintahan Indonesia sedang mencari keberadaannya saat ini.

"Apa kabar pak @erickthohir? Anda harus bekerja daripada berkeliling melakukan hal-hal yang tidak penting. Percayalah, Anda tidak akan pernah menjadi presiden, jangan buang waktu Anda. apakah kamu tidak peduli dengan harga bahan bakar saat ini?" tulis cuitan Bjorka yang ditulis dalam bahasa Inggris.

Sementara itu, meski telah diblokir dan tidak bisa mengirimkan cuitan apa pun di akun Twitter-nya, Bjorka tetap berusaha dan mengaku tidak akan pernah berhenti sampai di sini saja. Hacker tersebut memiliki media lain untuk mengungkap rahasia-rahasia yang tidak pernah terungkap di depan masyarakat Indonesia. Bahkan sebelum diblokir, Bjorka telah menyebutkan bahwa tindakan Twitter memalukan karena aksinya dalam menyebut rahasia Indonesia.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel