Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Hadiri Ultah Adik Sambung, Bingkisan Kado Bikin Penasaran?
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kompak kenakan busana pink hadiri ulang tahun Amora. Tentu saja keduanya tak lupa untuk membawa bingkisan sebagai kado untuk sang adik sambung.

WowKeren - Keluarga pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar lagi-lagi menjadi sorotan publik. Diketahui bahwa masing-masing dari mereka sebelumnya juga miliki keluarga besar. Aurel miliki empat adik sambung dari kedua belah pihak orangtuanya, Anang Hermansyah dan Krisdayanti.

Sedang Atta sendiri miliki sepuluh adik kandung. Berbagai kegiatan yang mereka lakukan pun selalu saja menarik untuk dikulik. Seperti yang terlihat baru-baru ini di laman Instagram Aurel dan Atta.

Keduanya kompak kenakan busana bernuansa pink kala menghadiri salah satu adik sambung Aurel yakni Ariannha Amora Lemos. Tepat pada hari ini, Minggu (11/9) Amora genap berusia tujuh tahun.


Nuansa perayaan ulang tahun Amora pun penuh dengan warna pink. Hal ini terlihat dari foto-foto yang Aurel dan Atta bagikan. Bukan sekedar datang, dalam unggahan ini Aurel dan Atta juga tampak membawa sebuah tart serta bingkisan kado. "Happy birthday Amora! 💖" tulis Atta dalam keterangan foto.

Kado yang dibungkus sebuah paperbag dengan brand kelas dunia mentereng cantik di bagian bawah. Sayangnya hingga berita ini diturunkan, Amora tak langsung membuka bingkisan dari Aurel dan Atta tersebut.

Sementara itu, netter yang melihat unggahan Aurel Atta langsung ramai ikut berikan komentar. Mereka kompak ucapkan selamat serta doa manis untuk putri pertama Krisdayanti dan Raul Lemos tersebut.

"Happy Birthday Amoora...anak baik anak sholeha," komen seorang netter. "Happy b'day amora🎂anak kalem yang gak neko2," sambung yang lain. "Selamat ulang tahun Amora jadi anak yg sukses bisa membangakan orang tua ❤️" imbuh netter lainnya lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait