Disebut Menjijikkan, Renatta Moeloek Justru Doyan Abis Dengan Makanan Ini
Instagram/renattamoeloek
Selebriti

Renatta Moeloek bagikan sebuah potret makanan yang disebut-sebut sebagai salah satu hidangan menjijikkan. Namun Renatta Moeloek justru doyan abis dengan makanan ini hingga beri tanggapan begini.

WowKeren - Bukan hal baru jika chef kebanggaan Tanah Air Renatta Moeloek kerap bagikan berbagai foto makanan. Baik makanan lokal maupun mancanegara yang terkadang dimodifikasi oleh resep ala dirinya.

Bahkan Renatta tak segan bagikan potret makanan yang disebut-sebut menjadi salah satu hidangan menjijikkan. Makanan tersebut tak lain ada selai Australia yakni vegemite. Selai itu sendiri merupakan sisa ekstrak ragi bir dengan tambahan aditif makanan, yang terdiri atas berbagai rempah-rempah dan sayuran.

Usut punya usut, vegemite ini memiliki tekstur pekat dan berwarna hitam berikan kesan menjijikan. Aromanya begitu aneh serta rasanya didominasi dengan pahit dan asin

Meski begitu, vegemite sangat cocok di lidah Renatta. Ia justru merasa bahwa orang-orang yang sebut vegemite menjijikkan lantaran kurang paham saja. "Vegemite and butter on toast. Orang2 yg bilang vegemite itu menjijikkan, mereka cuma kurang paham," tulis Renatta Moeloek dalam Instagram Story seraya disisipi emoji tertawa.


Photo-INFO

Instagram Story-Renatta Moeloek Soal Vegemite

Sementara itu, belum lama ini Renatta diketahui miliki sebuah program di kanal YouTube Kisarasa. Dalam projek tersebut ia berkolaborasi dengan rekan kerja sekaligus teman baik Renatta yakni Chef Juna.

Lewat Kisarasa, Renatta dan Chef Juna mengemas sejarah makanan tradisional dalam seriel dokumenter. "Kisarasa adalah serial dokumenter yang menceritakan betapa banyaknya tangan yang terlibat dalam proses pemilihan bahan baku hingga menjadi hidangan yang dinikmati oleh banyak orang," ujar Renatta Moeloek kala itu, dikutip dari Suara.com pada Minggu (11/9).

"Kisarasa mengajak penonton untuk menilik lebih jauh aspek ini sehingga ketika kita menikmati kuliner dalam negeri, kita lebih menghargai keberadaan kuliner dan komunitasnya seh ingga terciptalah suatu kebanggaan tersendiri," jelas Chef Juna.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru