Awkarin Banjir Dukungan Usai Tantang Admin Akun Gosip Ketemuan, Begini Endingnya
Instagram/awkarin
Selebriti

Awkarin dengan tegas menantang admin salah satu akun gosip untuk ketemuan karena dinilai telah meresahkan banyak pihak. Langkah Karin ini pun didukung penuh oleh Adhisty Zara.

WowKeren - Selebgram Awkarin berselisih dengan admin salah satu akun gosip terkenal di Instagram. Tampak dari unggahannya di Instagram, Karin menyindir aadmin akun gosip tersebut yang dinilai tak sungguh-sungguh saat meminta maaf usai sempat ditegur sebelumnya. Karin bahkan tak segan men-spill sosok admin yang merupakan seorang perempuan.

Mulanya Awkarin meminta perempuan berinisial AM yang ada di balik akun gosip tersebut untuk meminta maaf secara terbuka. Karin menuntut hal tersebut lantaran akun ini dinilai sudah banyak merugikan beberapa pihak, termasuk dirinya sendiri.

"Gimana kalo dia bikin permintaan maaf terbuka aja ya guyz. Masa segitu banyaknya hidup orang hancur karena si to***-to*** ini minta maaf lewat video. Boong lagi permintaan maafnya," tulis Awkarin dalam keterangan unggahannya, Minggu (11/9).

Awkarin Banjir Dukungan Usai Tantang Admin Akun Gosip Ketemuan, Begini Endingnya

Instagram

Dengan tegas Awkarin meminta akun gosip tersebut ditutup. Ingin masalah ini segera selesai, Karin pun tak segan meminta si admin bertemu dengannya secara langsung. "Hoammm minta maaf lewat video. Ketemu gw aja mau gak?" ajak Awkarin.


Sikap tegas Karin ini pun mendapat banyak dukungan dari netizen. Termasuk Adhisty Zara yang juga memberikan dukungan kepada Awkarin. Pasalnya, bintang film "Dua Garis Biru" itu juga pernah menjadi korban yang dibongkar habis aibnya oleh akun gosip tersebut. "Yes please!!!" kata Zara antusias.

Lebih lanjut, Akwarin membagikan perkembangan usai berkomunikasi dengan si admin akun gosip. Ia menyebut jika admin tersebut sampai menangis saat dipanggil. Saking kesalnya, Awkarin bahkan sampai mengumpat.

Awkarin Banjir Dukungan Usai Tantang Admin Akun Gosip Ketemuan, Begini Endingnya

Instagram Story

"Pesan untuk orang2 di luar sana yang sempet 'kepikiran' meneruskan jejak PISB bikin account bullying. Tiati, nyari org gak susah," ujar Awkarin memperingatkan. "udahlah hidup tenang tentram kerja halal nggak usah bikin hidup kalian susah. Hidup gak melulu tentang uang & followers. Bikin maul orangtua aja."

Peringatan itu juga berlaku untuk akun-akun olshop yang dengan santainya malah meng-endorse akun gosip tersebut. Awkarin pun menyebut jika ada beberapa nama olshop yang juga men-endorse dirinya. Dengan ini, Karin mengaku akan bertindak tegas menolak olshop-olshop tersebut utnuk dipromosikan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru