Sempat Heboh, Roby Izinkan Momo Nyanyi Bareng Geisha: Sesekali Boleh
Instagram/therealmomogeisha
Selebriti

Roby akui izinkan jika suatu saat nanti Momo ingin bernyanyi kembali dengan band Geisha usai sempat heboh sindiran dari Widy terkait vokalis baru Geisha.

WowKeren - Belum lama ini, publik dihebohkan dengan ucapan Widy yang diduga memberikan sindiran menohok ke Geisha usai putuskan ganti vokalis baru tanpa memberi tahu Momo Geisha terlebih dahulu. Diketahui beberapa tahun lalu, Geisha mengenalkan vokalis baru yang diketahui bernama Regina.

Sindiran tersebut rupanya membuat pernyataan Roby Satria pada beberapa tahun lalu kembali viral di media sosial. Rupanya dalam sebuah video, Roby sempat menyatakan bahwa Momo tidak pernah dikeluarkan dari band.

Roby pun tak menutup kemungkinan jika suatu saat Geisha akan berduet dengan Momo. Karenanya, ia mengaku tak melarang jika suatu saat nanti Momo akan kembali bernyanyi dengan Geisha.

"Mungkin nanti akan ada momennya Geisha bersama Momo, duet mungkin. Sesekali nyanyi kenapa nggak sih?" ujar Roby dikutip dari akun YouTube Anji, Senin (12/9).


Roby pun mengaku tak melarang Momo jika rindu ingin bernyanyi bersama Geisha. Akan tetapi, ia menegaskan bahwa hal itu hanya sesekali saja.

"Ya boleh. Sesekali boleh," ucap Roby.

Namun saat disinggung soal kemungkinan Momo bisa kembali bergabung bersama Geisha sebagai vokalis, Roby rupanya memiliki jawaban sendiri. Ia rupanya menyebut bahwa Regina adalah vokalis Geisha untuk sekarang dan ke depannya.

Roby pun mengaku tak akan mengeluarkan Regina jika suatu saat nanti Momo ingin bernyanyi lagi bersama dengan Geisha. "Sekarang sampai ke depan memang Regina," pungkasnya.

Video Roby bersama Anji itu rupanya sudah dibuat pada beberapa waktu lalu. Pasalnya saat ini diketahui, Roby tengah berada di penjara terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Karenanya, bisa saja jawaban Roby itu berubah. Begitu juga dengan personel Geisha yang lain.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait