Nassar Sempat Nangis Tak Ketemu Anak, Muzdalifah Tepis Pakai Bukti Foto Harmonis
Instagram
Selebriti

Sebelumnya Nassar sempat curhat sampai nangis karena tak bisa bertemu sang anak dari pernikahan dengan Muzdalifah. Namun kini Muzdalifah seolah membantah curhatan mantan suaminya itu.

WowKeren - Muzdalifah membagikan momen haru ketika sang mantan suami, Nassar bertemu dengan putra mereka yang bernama Falhan. Potret itu dibagikan ketika Muzdalifah dan suaminya, Fadel Islami menghadiri acara ulang tahun ketua MPR Bambang Soesatyo yang ke-60 pada 10 September lalu.

Bahkan Muzdalifah mengunggah potret Nassar mendekap Falhan di postingan Instagram. Tampak Nassar begitu bahagia bisa bertemu dengan putranya.

"Happy milad pak @bambang.soesatyo @dewibamsoet yg ke 60th ,insya Allah selalu sehat & mkin sucses ,, Alhamdulillah dngn ijin Allah falhan , bertemu papah nya @kingnassar88," tulis Muzdalifah di Instagram pada Minggu (11/9).

Sebelumnya Nassar sempat menangis karena tak bisa bertemu dengan Falhan. Pelantun "Seperti Mati Lampu" ini sampai beruraian air mata saat menceritakan hal tersebut pada Ruben Onsu. Pasalnya Nassar merasa tertekan lantaran tak pernah lagi bertemu dengan sang buah hati.


"Kalau ditanya orang ketemu anak, aku nggak pernah," ujar Nassar sambil menangis. "Aku nikmatin itu. Kalau ditanya apa itu tekanan? Of course buat aku."

Instagram

Muzdalifah

Namun diakui Nassar, ia masih menjalin komunikasi dengan Muzdalifah. Akan tetapi, ia mengaku tak ingin terlalu memaksakan keinginannya. Nassar pun meyakini jika suatu saat anaknya bakal mencari dirinya.

"Komunikasi. Tapi aku selalu tidak memaksakan apapun kak. Karena aku selalu bilang kalau Tuhan menghendaki, suatu saat besar dia pasti cari bapaknya. Aku nggak pernah takut dia nggak kenal aku, nggak. Karena buat aku besar, dia pasti cari bapaknya," sambung Nassar.

Di sisi lain, Muzdalifah dan Fadel Islami disebut mempersulit Nassar bertemu Falhan. Namun sejak awal berpisah, Muzdalifah mengaku tidak pernah melarang atau mempersulit jika Nassar memang ingin bertemu dengan anak mereka.

"Saya terbuka (jika Nassar ingin bertemu Falhan Abssar)," tegas Muzdalifah. "Aku sama Nassar nggak ada apa-apa. Yah mungkin orangtua seorang bapak pasti ada rasa kangennya."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait