Reaksi Jaemin dan Jeno NCT Dream Saat Pidato Mengharukan Renjun di Konser 'TDS 2' Kini Viral
Selebriti

Kata-kata Renjun secara khusus tampaknya berdampak pada mereka, saat dia mengungkapkan kepada NCTzen keprihatinannya tentang apakah dia benar-benar pantas mendapatkan cinta dari begitu banyak orang.

WowKeren - NCT Dream baru-baru ini menyelesaikan konser pertama mereka, "THE DREAM SHOW 2: in A Dream", sebagai grup beranggotakan tujuh orang. Itu adalah acara khusus yang membuat para member sangat emosional, dan momen mengharukan antara sahabat Jeno dan Jaemin bahkan menjadi viral.

Konser tersebut sudah sangat dinantikan oleh para NCTzen sejak lama. Bukan hanya karena mereka ingin melihat semua member tampil bersama, tapi juga karena tanggal aslinya pertengahan tahun ini dibatalkan setelah dua member dinyatakan positif COVID-19. Konser itu kemudian dijadwalkan ulang dan berlangsung di venue terbesar Korea Selatan, Stadion Olimpiade Jamsil.

Meskipun menunggu lama, konser ini terbukti benar-benar sepadan. NCTzen sangat dimanjakan sementara energi positif dari para member menarik perhatian bahkan yang bukan penggemar. Bakat NCT DREAM dan dinamika mereka yang sehat ditampilkan sepenuhnya, dengan banyak momen komedi kacau di antara penampilan mengesankan mereka.

Di konser, para member berbagi perasaan jujur mereka tentang pengalaman berharga ini. NCT Dream telah berkembang pesat selama bertahun-tahun sejak konser pertama mereka, baik sebagai individu maupun sebagai grup. Oleh karena itu tidak mengherankan bahwa para member menjadi sedikit emosional.


Reaksi Jaemin dan Jeno NCT Dream Saat Pidato Mengharukan Renjun di Konser \'TDS 2\' Kini Viral

Kata-kata Renjun secara khusus tampaknya berdampak pada mereka, saat dia mengungkapkan kepada NCTzen keprihatinannya tentang apakah dia benar-benar pantas mendapatkan cinta dari begitu banyak orang. Mendengar ini, Jeno dan Jaemin tidak bisa menahan air mata.

Klip mereka bersama-sama menjadi viral, sekarang mendapat lebih dari 1,7 juta view. NCTzens merasa sangat mengharukan melihat kedua sahabat ini saling menghibur, terutama karena Jeno dikenal sebagai orang yang biasanya menghibur yang lain. Fans merasa bahwa melihatnya mencari kenyamanan dari Jaemin membuktikan betapa istimewanya persahabatan mereka.

NCTzen yang hadir berbagi bahwa Jeno juga mengaku kepada Jaemin dan Chenle bahwa dirinya sedang emosional. Mempertimbangkan beratnya momen di Stadion Olimpiade Jamsil ini, baik para member maupun NCTzen pasti merasa emosional. Sebagai artis K-Pop termuda yang pernah tampil di tempat tersebut, ini jelas merupakan momen bersejarah bagi NCT Dream.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru