Biasa Kalem, Video Maudy Ayunda Ngedance Seksi Sambil Berkedip Manja Bak Idol Korea
Instagram/m.andrew.p
Selebriti

Maudy Ayunda lagi-lagi memicu reaksi kagum fans terkait penampilannya. Bak Idol Korea, istri Jesse Choi ini tampak pamer kemampuan dance dan memamerkan pose seksi berkelas di pemotretan.

WowKeren - Maudy Ayunda dikenal sebagai sosok artis yang kalem dan berprestasi. Ia biasanya jarang menonjolkan gaya seksi di setiap penampilannya.

Namun istri dari Jesse Choi ini mendadak mengagetkan fans kala pamer gaya seksi di video iklan. Diiringi lagu artis Korea BoA, "Woman", Maudy memamerkan gerakan tangan bak pamer kemampuan dance.

Ia sempat berkedip manja di salah satu adegan. Maudy juga pamer penampilan seksi nan berkelas. Ia sempat pula berpose atraktif dan pamer bibir seksi setengah terbuka di sela-sela pemotretan.

Tak dipungkiri, Maudy makin cantik menawan saat mengenakan atasan tanpa lengan warna hitam dan celana warna serupa. Rambutnya yang berkibas terlihat indah hingga memicu pujian publik.


"Mirip Idol Korea," kata fans. "Yeppeo, cantik," ujar fans. "Terbaik, cantiknya kebangetan," kata netter. "Cantik banget Kak Mod," puji fans.

Sebelumnya, foto Maudy saat sesi pemotretan lainnya juga tak kalah mempesona. Maudy terlihat makin menawan dengan rambut ditata curly di bagian bawah.

Sementara itu, Maudy juga sempat pamer video bucin bersama sang suami, Jesse Choi. Fans kembali gagal move on dan berharap Maudy kembali mengunggah vlog uwu lainnya bersama Jesse.

Saat ini, Maudy dan Jesse kerap dipuji sebagai pasangan idaman. Sebelum menikah, Maudy sempat membocorkan kriteria pria idamannya.

"Kriteria pertama, enak diajak ngobrol. Lalu, orientasinya partnership," kata Maudy. "Gue tuh suka orang yang pintar tapi bukan cuma pintar aja. Karena pintar kan banyak. Gue suka orang yang punya self awareness, dia punya kesadaran diri yang tinggi tentang, oh aku tuh begini karena begini, aku merasa begini karena begini. Gue suka orang yang agak philosophical aja cara berpikirnya, jadi dalem gitu. Kalau ngobrol tuh bisa sampai ke akar-akarnya. Itu gue suka banget."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru