Kerennya Yoona SNSD Lakoni Sendiri Syuting Adegan Aksi di 'Big Mouth'
m
TV

Karakter Go Mi Ho (Yoona) kini sedang sangat dikhawatirkan oleh penonton 'Big Mouth'. Pasalnya dalam cuplikan adegan terakhir di episode ke-14, wanita itu tampak mengeluarkan darah.

WowKeren - "Big Mouth" baru-baru ini merilis video syuting untuk adegan kerusuhan di penjara Gucheon yang ditayangkan pada episode 13. Secara khusus, video itu memperlihatkan bagaimana Yoona SNSD menjalani adegan aksi.

Cuplikan video syuting "Big Mouth" memperlihatkan Yoona yang mendapat arahan dari sutradara sebelum pengambilan gambar dimulai. Begitu kamera mulai merekam, Yoona yang bersembunyi langsung berdiri siap menyuntik tahanan.

Video juga memperlihatkan Yoona yang menyuntik tahanan hingga jatuh. Sang aktris cantik sempat mengkhawatirkan kondisi lawan mainnya namun pria itu mengatakan dirinya baik-baik saja.

Yoona juga tampak melakukan beberapa adegan aksi "Big Mouth" lainnya mulai dari menahan pintu dari gedoran tahanan lain, menyemprotkan tabung pemadam kebakaran, mendorong ranjang pasien hingga terjatuh di tengah kepanikan.


Kerennya Yoona SNSD Lakoni Sendiri Syuting Adegan Aksi di \'Big Mouth\'

Source: YouTube

Sembari melakukan adegan aksi itu, Yoona juga tampak menunjukkan ekspresi ketakutan yang benar-benar nyata. Dalam adegan "Big Mouth", karakter Go Mi Ho (Yoona) memang diperintahkan dibunuh oleh Choi Do Ha (Kim Joo Hun).

Di sisi lain, karakter Go Mi Ho kini sedang sangat dikhawatirkan oleh penonton. Pasalnya dalam cuplikan adegan terakhir di episode ke-14, wanita itu tampak mengeluarkan darah pada bagian gusi hingga mimisan.

Penonton menduga bahwa Go Mi Ho terkena leukimia karena masuk ke pabrik yang terkontaminasi tanpa memakai pakaian pelindung. Namun penonton lainnya menduga bahwa wanita cantik itu sedang hamil anak Park Chang Ho (Lee Jong Suk).

Sementara itu, "Big Mouth" kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Drama ini masih akan menampilkan pertarungan antara Big Mouse baru, Park Chang Ho melawan Choi Do Ha, walikota yang ragu membunuh orang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait