Kelewat Nyeleneh, Perilaku Nam Ji Hyun Saat Mabuk di 'Little Women' Sukses Bikin Ngakak
tvN
TV

Perilaku karakter Nam Ji Hyun saat mabuk berat di drama 'Little Women' menjadi sorotan penggemar. Intip cuplikan adegannya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Ada banyak adegan menarik yang ditampilkan di dua episode terbaru "Little Women" yang tayang pada akhir pekan kemarin. Salah satunya adalah ketika Oh In Kyung (Nam Ji Hyun) mabuk berat.

Dalam episode tersebut, Oh In Kyung menyadari bahwa adiknya, Oh In Hye (Park Ji Hu) menjual lukisannya pada Park Hyo Rin (Jeon Chae Eun). Park Hyo Rin adalah putri dari Park Jae Sang (Uhm Ki Joon), politisi mencurigakan yang mungkin terlibat dalam berbagai pembunuhan.

Setelah menyadari hal ini, Oh In Kyung mengajak Oh In Hye pergi dari pesta yang diadakan Park Hyo Rin. Namun dia sama sekali tak digubris hingga akhirnya diseret keluar oleh petugas keamanan.

Oh In Kyung yang merasa frustrasi akhirnya minum minuman keras hingga mabuk berat. Dia kembali ke rumah keluarga Park Hyo Rin dan membuat keributan yang cukup kocak.


Oh In Kyung memanjat tiang CCTV dan duduk di atasnya sambil berteriak menyuruh adiknya pulang. Aksinya ini membuat Oh In Hye sangat malu, dan dia terpaksa pulang agar sang kakak berhenti melakukan hal itu.

Kelewat Nyeleneh, Perilaku Nam Ji Hyun Saat Mabuk di \'Little Women\' Sukses Bikin NgakakKelewat Nyeleneh, Perilaku Nam Ji Hyun Saat Mabuk di \'Little Women\' Sukses Bikin Ngakak

Source: tvN

Adegan ini langsung menjadi sorotan usai ditayangkan. Ada banyak penggemar yang dibuat tertawa melihat perilaku kocak Oh In Kyung, dan mereka akhirnya memberi tanggapan seperti ini:

"The real cctv wkwkwkw. Adaa aja kelakuan oh inkyung iniii," ujar seorang penggemar. "Hahaha ada-ada aja kelakuannya Oh In Kyung, bisa-bisanya kepikiran manjat tiang," imbuh penggemar yang lain. "Kocak banget si inkyung. Mana santuy gituu ekspresinya," timpal penggemar yang lain dan masih banyak lagi.

Sementara itu, episode terbaru "Little Women" kembali mengalami peningkatan rating. Menurut Nielsen Korea, episode keempat drama ini mencatat rating nasional dengan rata-rata sebesar 7,3 persen dan menjadi drama yang paling banyak ditonton di slot waktu tayangnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru