Felicia Tissue Bahas Soal 'Doa Baik' Usai Kabar Kaesang Segera Nikahi Erina Gudono Mencuat
Instagram/feliciatissue
Selebriti

Postingan terbaru Felicia Tissue mantan kekasih Kaesang Pangerap mendadak disorot usai beredar kabar bahwa bungsu Presiden Jokowi itu akan segera menikahi Erina Gudono.

WowKeren - Kabar baik datang dari putra bungsu orang nomor satu di Indonesia, Kaesang Pangarep. Pasalnya, beredar kabar bahwa Kaesang akan segera menikahi sang kekasih cantik Erina Gudono.

Bahkan orang dekat telah membocorkan bahwa rencana pernikahan Kaesang dan Erina akan digelar akhir tahu ini tepatnya Desember 2022 mendatang. Kakak Kaesang yang kini menjabat sebagai Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka disebut tengah bolak-balik Solo-Yogyakarta untuk bertemu dengan keluarga Erina.

Di tengah kabar bahagia tersebut, warganet tak kalah menyoroti sikap Felicia Tissue di Instagram. Pasalnya, tak lama usai kabar pernikahan Kaesang mencuat, Felicia membagikan sebuah postingan. Seperti yang diketahui, Felicia pernah menjadi kekasih Kaesang cukup lama.

Dalam postingan tersebut, Felicia menuliskan caption sederhana tentang doa baik. Mantan pacar Kaesang itu percaya bahwa hal baik akan datang dalam kehidupannya.


"Selalu percaya bahwa sesuatu yg baik akan terjadi," tulis Felicia melalui laman Instagram pribadinya, Senin (12/9).

Sembari membagikan caption bijak, perempuan keturunan Tionghoa itu juga mengunggah potret cantik dirinya. Felicia tersenyum cantik di hadapan kamera. Ia berpose kece dengan outfit kuning dan sepatu kets berwarna putih.

Postingan Felicia itu sontak menuai beragam dukungan dari warganet. Beberapa mengingatkan Felicia bahwa hal baik telah dirancang oleh Tuhan untuk umatnya.

Berkilas balik ke belakang, Felicia sempat dikabarkan begitu sedih usai berpisah dari Kaesang. Pasalnya, pasangan ini telah berkencan cukup lama. Bahkan beredar kabar juga bahwa Kaesang sebenarnya sempat berencana untuk menikahi Felicia. Syukur, Felicia kini kembali bangkit dan siap mengukir sederet prestasi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait