Profil Li Yi Feng yang Ditangkap Gegara Kasus Prostitusi, Ternyata Pernah Digosipkan dengan Yoona
Selebriti

Li Yi Feng baru-baru ini menggemparkan publik Tiongkok lantaran ditangkap polisi atas kasus permintaan layanan prostitusi. Simak profil aktor yang sempat digosipkan kencan dengan Yoona SNSD ini.

WowKeren - Baru-baru ini, Li Yi Feng menggemparkan publik gara-gara tengah berurusan dengan hukum terkait kasus prostitusi. Rupanya aktor Tiongkok itu pernah digosipkan ada hubungan spesial dengan Yoona SNSD (Girls' Generation).

Kasus Li Yi Feng terendus publik usai muncul rumor soal dirinya meminta layanan prostitusi. Menurut media setempat Sohu pada 10 September, kepolisian Beijing memberikan rilis resmi bahwa Li Yi Feng telah meminta layanan prostitusi dan mengakui semua tuduhan. Sebagai bututnya, Li Yi Feng ditahan polisi dan dikenai sanksi administratif sesuai hukum.

Di hari yang sama, Li Yi Feng masih mengunggah surat pemberitahuan koreksi dan klaim dirinya tak bersalah namun dihapus 30 setelahnya. Sebagai akibatnya, sejumlah produk menghentikan kerja samanya dengan sang aktor termasuk fashion mewah Prada di mana ia didapuk sebagai ambassador.

Li Yi Feng sendiri adalah aktor dan penyanyi asal Tiongkok yang namanya melejit berkat kontes "My Hero" pada 2007. Berikut profil selebriti berusia 35 tahun ini.

Aktor Lee Yi Feng lahir pada 4 Mei 1987 di Chengdu, Sichuan, Tiongkok. Ia juga akrab disapa sebagai Feng Feng, Bees, Mi Feng, dan juga dikenal dengan nama Evan Li. Sebelum terjun ke dunia hiburan, Li Yi Feng belajar di jurusan Broadcasting and Host di Universitas Sichuan dari tahun 2006 hingga lulus 2010 silam.


Setelah debut dengan album "Four Leaf Clover" pada 2007, Li Yi Feng secara bertahap mengalihkan fokus kariernya dari tarik suara ke seni peran. Namanya semakin dikenal dengan drama "Swords of Legend" (2014), "The Lost Tomb" (2015), "Noble Aspirations" dan "Sparrow" (2016).

Selain itu, Yi Feng juga bermain di film "Mr. Six" (2015). Atas perannya di film itu, ia memenangkan Best Supporting Actor di ajang Hundred Flowers Awards 2015. Aktor ini juga telah bermain di sejumlah drama seperti "Time Pass by Suddenly" (2019), "Wait in Beijing" (2019) dan "Fearless Whispers" (2020).

Ketenaran Li Yi Feng yang terus meningkat membuatnya berada di peringkat ke-9 daftar Selebriti Tiongkok Forbes 2015 dan ke-11 pada 2017. Pada April 2019, Li Yi Feng mengumumkan kepemilikan agensi sendiri yang dinamai Bravo Stars.

Pada tahun 2016, Li Yi Feng digosipkan diam-diam pacaran dengan Yoona. Rumor itu bermula ketika salah satu blogger terkenal Tiongkok mengajukan pertanyaan apakah mereka berkancan dan lantas diangkat media setempat.

Namun ternyata rumor kencan Li Yi Feng dan Yoona sudah dibantah oleh SM Entertainment. Bahkan desas-desus itu tidak didukung oleh bukti yang kuat sehingga bisa dengan cepat dibungkam.

Sementara itu, perkembangan kasus Li Yi Feng kini menyeret nama-nama orang terkenal lain juga terlibat. Di-spill nama-nama keluarga antara lain L, W, C, H, dan Z, salah satunya diduga adalah Wang Jiaer alias Jackson Wang GOT7.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait