Bebas, Li Yi Feng Dikabarkan Minta Maaf Usai Tersandung Skandal Prostitusi
Selebriti

Setelah terjerat skandal seks, Li Yi Feng dikabarkan telah meminta maaf dan meminta suatu hal dari penggemar. Sebelumnya, aktor A-List Tiongkok ini sudah sempat muncul di hadapan media usai ditangkap atas menyewa layanan prostitusi.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Li Yi Feng telah menghebohkan publik karena skandal seksnya. Artis A-List Tiongkok itu ditangkap kepolisian setempat karena meminta layanan prostitusi hingga membuatnya mendapatkan kecaman berbagai pihak.

Usai muncul di hadapan publik pertama kalinya sejak tersandung kasus prostitusi, Li Yi Feng meminta maaf kepada penggemar. Selain itu, sang aktor juga disebut-sebut meminta penggemar untuk tidak menunggunya.

Pada Selasa (27/9), media Tiongkok Sina melaporkan bahwa para penggemar Li Yi Feng secara bersamaan memposting bahwa sang aktor telah merilis permintaan maaf. Li Yi Feng juga meminta mereka untuk tidak menunggunya kembali ke industri hiburan dalam waktu dekat.

Selanjutnya, Li Yi Feng mengungkapkan pada penggemar bahwa dirinya baik-baik saja. Dia juga meminta maaf pada semua orang yang sudah mempercayainya. Terakhir, ia mengucapkan selamat tinggal kepada para penonton dan bisnisnya.


Li Yi Feng sendiri telah dibebaskan dari penahanan administratif. Namun semua akun media sosialnya telah di-nonaktifkan sebagai buntut dari skandalnya.

Tak sampai di sana saja, Lee Yi Feng juga kehilangan penghargaan aktingnya dan namanya telah dihapus dari karya-karya yang telah dibintangi. Untuk itu, dapat dimengerti mengapa Li Yi Feng meminta maaf pada banyak orang.

Saat ini, Li Yi Feng kabarnya telah kembali ke kampung halamannya, Sichuan. Untuk sementara waktu, ia akan tinggal bersama orangtuanya. Kabar lain menyebutkan sang aktor akan pindah ke Thailand bersama keluarganya tahun depan.

Sebelum ini, Li Yi Feng sempat muncul di hadapan publik untuk pertama kalinya. Saat berada di depan khalayak pasca skandal seksnya, Li Yi Feng tampak menghindari media dan tidak ingin berinteraksi dengan penggemar. Foto-foto itu diambil usai ia dinyatakan bebas dan langsung pergi ke perusahaannya.

Sementara itu, Li Yi Feng sendiri adalah aktor dan penyanyi A-List yang punya kesepakatan iklan, pengaruh, dan basis penggemar terbesar di Tiongkok. Ia menjadi salah satu dari 4 bintang terbesar bersama Kris Wu, Yang Yang, dan Luhan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru