Bak Idol Korea, Pinggang Semut Luna Maya di Pemotretan Terbaru Jadi Omongan
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya bergaya bak cewek mamba saat berpose di jalanan kota Milan, Italia. Dengan crop top yang dikenakannya, tak heran jika netter dibuat salfok saat melihat pinggang kecil Luna Maya.

WowKeren - Luna Maya selalu menuai pujian di setiap penampilannya. Berprofesi sebagai model papan atas, tentunya mantan kekasih Ariel NOAH ini sangat menjaga bentuk tubuhnya. Selain menjaga pola makan, Luna juga rajin berolahrga.

Banyak jenis olahraga yang sudah pernah dicoba oleh Luna Maya. Mulai dari yoga, bersepeda, lari, trekking, hingga ski. Tak heran jika bentuk tubuh Luna selalu ideal layaknya model-model kelas dunia.

Seperti halnya yang terlihat pada sesi pemotretan terbarunya belum lama ini. Luna Maya yang menjadi salah satu model dari brand fesyen ternama, Onitsuka Tiger melakukan pemotretan di Milan, Italia usai menghadiri Milan Fashion Week 2022 pada 22 September lalu.


Luna pun membagikan sederet hasil pemotretannya yang sukses membuat netter terpukau. Bergaya bak cewek mamba dengan menggunakan outfit serba hitam, Luna melakukan berbagai pose layaknya model profesional. Tak perlu diragukan lagi, hasil foto-foto Luna di jalanan Milan adalah perpaduan yang sangat pas.

Dalam sesi pemotretan tersebut, Luna Maya mengenakan crop top yang dipadu dengan rok panjang berwarna senada. Perempuan 39 tahun ini juga memakai jaket yang berwarna senada. Sesekali di beberapa pose Luna melepas jaketnya yang sontak membuat perut ratanya terekspos.

Bak Idol Korea, Pinggang Semut Luna Maya di Pemotretan Terbaru Jadi Omongan

Instagram

Melihat ini, netter seketika dibuat terkagum-kagum. Mereka kagum dengan bentuk tubuh ideal Luna Maya, serta pinggang sang aktris yang begitu kecil. Bisa dibilang Luna memiliki pinggang semut layaknya idol-idol Korea karena saking kecilnya.

"Pinggang kecil benerrrr 😍😍😍," komentar akun centang biru, @dina_albens. Komentar itu pun mendapat perhatian dari Luna Maya. Tak banyak berkata-kata, Luna hanya menuliskan "Hahaha ❤️" sebagai jawaban.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait