Mulan Jameela Rekam ABG Nyanyi 'Makhluk Tuhan Paling Seksi', Ekspresi Istri Dhani Disorot
Instagram/lunamaya
Selebriti

Mulan Jameela kedapatan merekam sekelompokn ABG tengah bawakan lagu miliknya. Video yang kemudian viral di media sosial ini langsung ramai jadi perbincangan soroti ekspresi Mulan Jameela.

WowKeren - Selain Krisdayanti, penyanyi bertubuh langsung Mulan Jameela juga dikenal sebagai salah satu publik figur yang masih aktif bernyanyi. Meski kini menjabat sebagai anggota DPR RI, namun Mulan tak mundur dari dunia yang besarkan namanya.

Lagu-lagi dari Mulan pun juga masih banyak diingat, bahkan di luar kepala. Termasuk sekelompok ABG yang sedang karaoke di suatu tempat terbuka. Mereka menyanyikan salah satu lagu hits dari Mulan, yakni "Makhluk Tuhan Paling Seksi".

Seorang wanita lain yang sedang antri pun merekam momen tersebut lantaran tak disangka, di samping tempat karaoke itu berdiri sosok Mulan. Istri dari Ahmad Dhani tersebut tampak serius merekam para ABG yang bawakan lagu miliknya.

Wanita dengan pemilik akun TikTok @tilangdinda itu pun ngakak bukan main. "Jadi gw lagi ngantri karaoke di we the fest kemaren terus yg di depan gw nyanyi Makhluk Tuhan Paling Seksi. TERUS TERNYATA SEBELAHNYA ADA MULAN JAMEELANYA HAHAHAHA," bunyi dari keterangan di video.


Unggahan yang kemudian dibagikan ulang oleh @indomusikgram di Instagram itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Hampir sebagian besar dari mereka soroti ekspresi serius Mulan yang tengah merekam. Netter mencoba menerka-nerka pikiran Mulan.

"Mulan Jameela bilek : perasaan gua nyanyi nya ga begini dah," komen seorang netter. "Mulan: Sekarang saya jadi wakil rakyat, dan rakyat saya mewakili saya dalam bermusik dgn menyanyikan lagu saya," timpal yang lain. "Itu mbak mulan pengen ngikut tapi malu sama outfit. 😂" celetuk lainnya.

"Mulan jameela : gini amat si lagu gw dinyanyiin," tambah yang lain. "Mulan jamela ,,, Mau ikut ah ah tp udah dewasa bukan di sinibtempt nya," seloroh lainnya. "Keren, Tante Mulan.. tetap jaga imej tapi pastu ngerasa flashback. Salute," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru