Langsung Hap, Begini Reaksi Mingyu SEVENTEEN Saat Makan Sate Habis Konser 'Be The Sun' Jakarta
Instagram/min9yu_k
Selebriti
Konser SEVENTEEN Be The Sun

Sehabis konser 'Be The Sun' hari ke-2 pada Minggu (25/9), Mingyu dan Jeonghan SEVENTEEN melakukan live sambil makan. Reaksi Mingyu ketika mencoba sate pun langsung menjadi sorotan.

WowKeren - SEVENTEEN (II) baru saja menyelesaikan tur "Be The Sun" di Jakarta. Selain penampilan mereka di panggung, momen-momen di luar pertunjukan tak kalah menarik perhatian penggemar. Salah satunya adalah saat Mingyu dan Jeonghan makan sate sambil live.

Segera setelah konser "Be The Sun" Day 2 pada Minggu (25/9), Mingyu dan Jeonghan melakukan live di Weverse. Meski dimulai berdua, The8 dan S.Coups ikut bergabung bersama mereka yang sedang mengobrol sambil makan.

Dalam live tersebut, Mingyu dan Jeonghan memakan ayam Kyochon dan sate ayam. Reaksinya lantas jadi sorotan, Mingyu tampak begitu lahap dan menikmati sate yang ia makan. Sesekali idol kelahiran 1997 itu menghentakkan kaki saking enaknya.

Jeonghan yang sebelumnya sempat menikmati kudapan serupa di Yogyakarta saat syuting "Battle Trip" bersama S.Coups dan Wonwoo pun ikut mencobanya. Begitu mencoba satu gigitan, Jeonghan juga setuju sate memang enak.


Langsung Hap, Begini Reaksi Mingyu SEVENTEEN Saat Makan Sate Habis Konser \'Be The Sun\' Jakarta

Source: Weverse

Segera setelah live mereka tayang, reaksi dan cara Mingyu memakan sate pun mendapat perhatian banyak fans. Mereka menyoroti cara makan Mingyu di mana ia langsung melahap satu tusuk sekaligus.

"Gyuu, speechless dia makan satu langsung hap begitu," kata salah satu fans. "Masih nggak habis pikir dia makan satu satu tusuk sekali hap," sahut fans lain. "Jujur gue ngeri banget liat Mingyu makan sate, sekali hap gitu. Takut ketusuk tuh kerongkongan," imbuh yang lain.

Terlepas dari cara Mingyu yang bikin khawatir, penggemar pun ikut senang akhirnya SEVENTEEN mencoba makanan lain di luar nasi goreng dan mie goreng. Mereka juga heran dengan visual Mingyu yang sama sekali tidak berkurang meski sedang mengigit sate dalam sekali hap.

Sementara itu, SEVENTEEN telah menginjakkan kaki di Korea Selatan pada Selasa (27/9). Mereka akan melanjutkan tur "Be The Sun" kawasan Asia di Bangkok, Thailand pada 1-2 Oktober mendatang. Selanjutnya mereka juga bakal tampil di negara lain seperti Filipina, Singapura, dan Jepang sebagai penutup.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait