Belum Puas, Suga BTS Pamer Visual Paripurna Pasca Kibasan Rambut di Incheon Bikin Geger
Instagram/agustd
Selebriti

Pada Selasa (27/9), Suga BTS Sukses bikin geger saat mengibaskan rambut panjangnya ketika sedang berada di Incheon sebelum berangkat ke Jepang. Seolah belum puas, rapper tersebut memamerkan visual paripurna di unggahan terbaru.

WowKeren - Pada Selasa (27/9), Suga BTS terpantau berada di Bandara Internasional Incheon sebelum bertolak ke Jepang. Pasca bikin geger karena penampilannya ketika di bandara, pemilik nama Min Yoongi itu tampakny belum puas menggetarkan hati ARMY lewat postingan terbaru.

Melalui akun Instagram pribadinya, Suga memamerkan visual paripurnanya dalam sebuah foto hitam putih yang menampilkan sisi kiri wajah. Meski rambut panjangnya tampak menjuntai ke sana-sini tetap tidak mengurangi betapa tampannya sang idol. Postingan Suga tersebut bahkan sudah disukai lebih dari 6 juta pengguna Instagram hanya berapa jam setelah muncul.

Sebelumnya pada hari yang sama, Suga telah mengguncang internet karena tampilan rambut panjangnya ketika berada di Bandara Incheon. Seperti diketahui, Suga dengan rambut panjang adalah penampilan favorit fans.

Suga datang di Incheon dengan pakaian serba hitam. Meski saat tiba di Incheon memakai beanie di kepala, ada momen di mana Suga melepas beanie dan memperlihatkan rambut panjangnya. Ketika ia mengusap rambut ke belakang, kibasannya sukses membuat fans geger.


Belum Puas, Suga BTS Pamer Visual Paripurna Pasca Kibasan Rambut di Incheon Bikin Geger

Source: Instagram

"Aku bisa-bisa serangan jantung astaga dia sangat tampan," kata salah satu fans. "Dia sangat mempesona," sahut fans lain. "Aku pasti akan pingsan jika melihatnya secara langsung," imbuh yang lain.

Saking tampannya Suga dengan rambut hitam panjang, ARMY di Twitter bercanda bahwa mereka harus mencegahnya memangkas rambut. Biar bagaimana pun penampilan Suga dengan rambut panjang sulit untuk dilewatkan.

"Sumpah, jika ada yang membawa gunting di dekatnya, kita harus berantem," komentar seorang fans. "Tidak ada yang boleh menyentuh rambutnya," sambung fans yang lain. "Kuharap dia tidak kepikiran memangkas rambut," ujar lainnya.

Sementara itu, Suga bersama BTS akan menggelar konser "Yet To Come in Busan" pada 15 Oktober mendatang. Konser yang digelar secara gratis itu adalah salah satu rencana promosi Busan untuk World Expo 2030 di mana mereka menunjuk BTS sebagai duta.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru