Trending, Jejak Digital Kriss Hatta Diduga Pernah Komen Begini ke Anak 16 Tahun Terkuak
Instagram/krisshatta07
Selebriti

Kriss Hatta langsung menduduki trending topic Twitter usai mengaku tengah menjalin hubungan dengan perempuan yang usianya terpaut 20 tahun darinya. Ia menuai beragam komentar dari warganet.

WowKeren - Nama Kriss Hatta mendadak jadi perbincangan panas di media sosial Twitter pada Selasa (27/9) malam karena pengakuannya yang saat ini tengah menjalin hubungan dengan perempuan yang usianya 20 tahun lebih muda darinya. Kriss mendapat beragam komentar atas pengakuannya tersebut.

Mayoritas warganet tampak kesal dengan Kriss lantaran memilih berpacaran dengan perempuan yang usianya terpaut cukup jauh darinya. Bahkan sang kekasih diduga masih di bawah umur lantaran Kriss saat ini berusia 34 tahun.

Bahkan ada salah seorang warganet yang mengungkap bahwa Kriss Hatta diduga pernah meninggalkan komentar di lapak Instagram anak usia 16 tahun. Tak diketahui pasti siapakah sosok yang dikomentari oleh Kriss Hatta tersebut. Apakah ia orang asing atau justru kenalan sang aktor.

Warganet lain yang melihat unggahan itu pun terpecah menjadi dua kubu. Ada yang berpendapat mungkin itu hanya komentar iseng Kriss Hatta kepada salah seorang kenalannya. Tapi ada pula yang merasa bahwa komentar Kriss yang konteksnya seperti bercanda ini kurang tepat.

Trending, Jejak Digital Kriss Hatta Diduga Pernah Komen Begini ke Anak 16 Tahun Terkuak

Source: Twitter


"Kriss Hatta komen spt ini di Instagram anak perempuan usia 16 tahun. He's literally ach**d pr***tor," bunyi keterangan dalam unggahan tersebut.

Di sisi lain, Kriss Hatta sempat mengatakan bahwa ia nyaman menjalin hubungan dengan kekasihnya saat ini. Belum lagi diakui Kriss, sosok pasangannya saat ini begitu sabar.

"Nyaman kok sama anak beda usia 20 tahun. Orangnya baik, lebih sabar menghadapi aku yang dominan," tutur Kriss Hatta. "Walaupun usia masih kecil, bisa pacaran sama yang dewasa."

Salah satu alasan Kriss tertarik dengan kekasihnya yang sekarang adalah pemikirannya yang dewasa. Kriss mengaku tidak pernah dituntut untuk melakukan ini itu, atau pun direcoki di tengah kesibukannya bekerja.

"Justru dia itu kayak orang dewasa. Nggak pernah nyariin aku, nggak pernah kring-kring yang lebay, aku senang sama wanita-wanita kayak begitu," pungkasnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait