Kriss Hatta Diam-diam Pacari Artis yang Masih SMA, Ungkap Alasan Masih Rahasiakan Sang Kekasih
Instagram
Selebriti

Baru diungkap, Kriss Hatta ternyata diam-diam sudah memiliki kekasih hati yang usianya terpaut 20 tahun dengan dirinya. Pasalnya sang kekasih masih duduk di bangku SMA.

WowKeren - Kriss Hatta ternyata diam-diam sudah memiliki kekasih. Sayangnya sampai saat ini, Kriss Hatta masih merahasiakan sosok kekasihnya itu ke publik. Ia pun tak mau membocorkan nama wanita yang telah menjadi kekasihnya itu.

Kriss Hatta rupanya memiliki alasan tersendiri terkait hal tersebut. Diakui Kriss Hatta, keinginan menutupi sosok sang kekasih juga berasal dari calon ibu mertuanya. Pasalnya ibu sang kekasih tak ingin putrinya mendompleng popularitas dari Kriss Hatta.

"Kalau aku kasih tahu, nanti putus. Ibunya juga bilang, biarkan dia mendapat popularitas dengan cara dia sendiri," ungkap Kriss Hatta di Tebet, Jakarta Selatan pada Sabtu (24/9).

Akan tetapi, Kriss Hatra rupanya membocorkan bahwa kekasihnya itu adalah artis pendatang baru. Kriss pun mengungkapkan bahwa pertemuannya dengan sang kekasih terjadi saat mereka membintangi sinetron yang sama.

"(Pacaran) Setengah tahun, kenalnya di sinetron. Bukan cinlok, aku nggak menyangka anak umur segini kok mau sama aku," seloroh Kriss Hatta.


Sementara saat disinggung soal umur, Kriss Hatta mengungkapkan bahwa sang kekasih kini masih duduk di bangku SMA. Karenanya, Kriss Hatta dan kekasihnya itu memiliki perbedaan usia yang cukup jauh. Yakni sekitar 20 tahun. Kriss sendiri saat ini berusia 34 tahun. Oleh sebab itu, sang kekasih diduga berusia sekitar 14-15 tahunan.

Kendati terpaut usia yang cukup jauh, Kriss Hatta mengaku nyaman berpacaran dengan kekasihnya itu. Terlebih diakui Kriss Hatta, kekasihnya itu adalah sosok yang penyabar.

"Nyaman kok sama anak beda usia 20 tahun. Orangnya baik, lebih sabar menghadapi aku yang dominan," tutur Kriss Hatta.

Rupanya meski beda 20 tahun, Kriss Hatta mengungkapkan bahwa kekasihnya itu bisa menyeimbangkan diri dengan dirinya. "Walaupun usia masih kecil, bisa pacaran sama yang dewasa," pungkasnya.

Lebih lanjut, Kriss Hatta tak memungkiri bahwa dirinya memiliki keinginan untuk cepat-cepat menikah. Akan tetapi, ia mengaku menyerahkan keputusan itu pada kekasihnya. Ia rupanya pasrah, mengingat sang kekasih masih sangat muda.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru