'Ditolak Halus' Keluarga Frans Faisal, Nathalie Hoslcher Ingatkan Tentang Salat Tuai Pujian
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Nathalie Holscher belakangan jadi perbincangan karena kedekatan dengan Frans Faisal. Kali ini unggahan terbaru Nathalie soal salat pun tak kalah mencuri perhatian.

WowKeren - Nathalie Holscher tengah jadi perbincangan gara-gara kedekatannya dengan Frans Faisa. Namun Nathalie menegaskan hubungannya dengan Frans hanya sebatas konten saja. Pernyataan Nathalie ini seiring dengan komentar ayah Frans, Haji Faisal yang mengisyaratkan penolakan halus.

Walau "ditolak halus" keluarga Frans Faisal, Nathalie tampaknya tak masalah. Ia tetap menjadi dirinya sendiri.

Bahkan terbaru, Nathalie mengingatkan soal salat di postingan Instagram. Dalam foto, mantan istri Sule ini tampak berpose topang dagu sembari menatap tajam ke kamera.

Di kesempatan itu, Nathalie tampil kasual dengan atasan warna abu-abu yang dipadukan dengan celana jeans. Ibu satu anak ini pun tampil menawan dalam balutan hijab warna merah. Tampaknya Nathalie sedang berada di sebuah restoran atau kafe karena terlihat jajanan donat yang ada di meja.


Nathalie Holscher

Instagram

Nathalie mengingatkan untuk beribadah shalat karena modal glowing tak bisa mengelabui malaikat. "Sholat ya cantik, modal glowing doang gak bisa baperin malaikat Ridwan," tulis Nathalie Holscher di Instagram pada Senin (12/9).

Netizen ramai mengomentari postingan Nathalie dengan beragam respon. Tak sedikit dari mereka mendoakan Nathalie yang diketahui seorang mualaf bisa istikamah.

"Alhamdulillah sholehah mbak Nathalie, semoga istiqomah," kata akun @sulse***. "Bun bun makin makin deh. Ngelewatin bates cantik nya ," tambah akun @agus***. "Widiiihh caption nya,semangat bunda tetep istiqomah ," seru akun @muhamma***.

"Masyaallah ,knpa makin ksni makin cantik auranyaa..bahagia selalu bund," ucap akun @iin***. "Masya Allah, Absolutely right, modal glowing doang ngga bisa baperin Malaikat Ridwan. Semoga @nathalieholscher makin shalehah," tambah akun @nung***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru