Gestur 'Buaya' Mingyu dan S.Coups SEVENTEEN di Video Eye Contact '_World' Terinspirasi Grup Ini
Musik

SEVENTEEN telah meluncurkan MV spesial untuk fans. Dalam video '_WORLD' versi eye contact, S.Coups dan Mingyu memamerkan gestur 'buaya' yang terinspirasi dari lagu ikonik grup senior ini.

WowKeren - SEVENTEEN (II) telah merilis MV baru "_WORLD" versi eye contact pada Minggu (11/9). Segera setelah terungkap, penggemar menyadari bahwa S.Coups dan Mingyu menunjukkan gestur "buaya" di sana.

Setelah S.Coups selesai dengan bagiannya di awal, Mingyu menyanyikan lirik yang artinya, "Aku bisa membawamu ke tempat yang belum pernah kamu kunjungi sebelumnya."

Dengan gestur genit khasnya, Mingyu menambahkan gerakan dance yang familiar bagi fans K-Pop. S.Coups dan Mingyu berjalan mundur sambil mengulurkan tangan seolah menggandeng tangan orang lain, seperti koreografi lagu 2PM yang terkenal yakni "My House".

Dalam koreografi "My House", member 2PM berjalan mundur dan sambil mengulurkan tangan seolah meraih tangan orang lain saat menyanyikan lirik, "Tidak apa-apa, ayo pergi ke rumahku."


Gestur \'Buaya\' Mingyu dan S.Coups SEVENTEEN di Video Eye Contact \'_World\' Terinspirasi Grup Ini

Source: Koreaboo

Atas referensi "halus" mengacu pada lagu 2PM, fans SEVENTEEN dengan bercanda betapa bahagianya jika diundang S.Coups atau Mingyu seperti itu. Meski begitu, penggunaan referensi Mingyu masuk akal lantaran dia pernah mengungkapkan 2PM sebagai grup yang menginspirasinya untuk mengejar mimpi sebagai idol.

Sementara itu, SEVENTEEN belum lama ini baru menginjakkan kaki di Korea Selatan setelah menyelesaikan tur "Be The Sun" bagian Amerika Utara. Mereka telah berhasil menggelar 12 pertunjukan sepanjang bulan Agustus hingga awal September ini.

Dalam waktu dekat, SEVENTEEN akan memulai kembali turnya di kawasan Asia. Sebelum berlanjut ke negara Asia lain, tur mereka akan dimulai di Jakarta pada 24-25 September mendatang.

SEVENTEEN sendiri akan merilis EP Jepang pertama bertajuk "DREAM" pada November mendatang. Mereka akan memasukkan total empat lagu termasuk "Rock With You", "All My Love" dan "Dar+ling".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru