Yuto Pentagon Dinyatakan Positif COVID 19 Meski Sudah 3 Kali Vaksin dan Alami Nyeri Tubuh
Instagram
Selebriti

Yuto dites positif melalui kit diagnosa diri dan kemudian melalui PCR dimana idol asal Jepang ini sebelumnya telah menerima tiga kali vaksinasi dan saat ini dikarantina sesuai dengan pedoman pemerintah setempat.

WowKeren - Kabar kurang mengenakkan datang dari Yuto yang dinyatakan positif COVID-19. Member dari boyband Pentagon itu pun terpaksa harus absen dari jadwal yang akan datang seperti yang dilaporkan oleh agensinya Cube Entertainment pada 12 September KST.

Cube Entertainment merilis pernyataan yang mengatakan bahwa Yuto dinyatakan positif COVID-19 pada hari sebelumnya setelah mengalami nyeri tubuh ringan. Idol asal Jepang itu dites positif melalui kit diagnosa diri dan kemudian melalui PCR.Yuto sebelumnya telah menerima tiga kali vaksinasi dan saat ini dikarantina sesuai dengan pedoman pemerintah setempat. Karena semua anggota lain dinyatakan negatif, mereka akan melanjutkan kegiatan tanpa Yuto selama masa karantinanya.


Sementara itu Yuto adalah mantan trainee JYP Entertainment. Setelah lulus seleksi global "Cube Star World Audition" dan menjadi trainee Cube pada tahun 2014. Pada tahun 2016, Yuto bergabung sebagai kandidat bertahan dalam program realitas televisi "Pentagon Maker" yang diselenggarakan oleh Cube Entertainment dan diproduksi bersama oleh Mnet.

Meskipun awalnya di empat terbawah di eliminasi pertama, Yuti selamat di minggu kesembilan setelah melakukan "Yiung" (Prod. oleh Dok2) dengan timnya. Pada tanggal 9 Juli, "Young" dirilis di berbagai situs musik online. Sebelum grup secara resmi debut, Yuto membuat cameo pertamanya di web drama "Spark milik Yeo One" bersama sesama anggota Pentagon Hui, E'Dawn dan Wooseok.

Pada 10 Oktober 2016, Yuto secara resmi memulai debutnya sebagai anggota Pentagon dan menjadi rapper serta penari utama dalam grup. Kurang dari dua bulan kemudian, Yuto berpartisipasi dalam mini album kedua Pentagon, "Five Senses" dan ikut menulis lagu "Engine", menjadikannya lagu Pentagon pertamanya setelah debut sebagai anggota Pentagon. Pada tahun 2017, ia menjadi cameo dalam drama "Hello, My Twenties! 2" dengan teman bandnya sebagai anggota Asgard. Pada tanggal 24 September, Yuto menantang peran pertamanya sebagai MC untuk 10th Anniversary KMF2017 Jepang-Korea yang diadakan di Yokohama Arena.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru