6 Tahun Pisah, Muzdalifah Cerita Momen Akhirnya Nassar Ketemu Dengan Sang Putra
Instagram/muzdalifah999
Selebriti

Muzdalifah baru-baru ini membawa putranya bertemu dengan Nassar ketika mereka menghadiri acara. Diungkap Muzdalifah itu adalah pertemuan pertama kali Nassar dengan putranya sejak 2016 lalu.

WowKeren - Muzdalifah belum lama ini membagikan momen haru ketika sang mantan suami, Nassar bertemu putra mereka, Falhan Abssar. Pertemuan itu ternyata terjadi setelah 6 tahun Nassar tak bertemu sang anak.

Diungkap Muzdalifah, sang putra begitu senang bisa bertemu dengan ayahnya. "Anaknya happy dong," kata Muzdalifah dalam tayangan Rumpi pada Senin (12/9) seperti dibagikan akun YouTube TRANS TV Official.

Kemudian Muzdalifah menceritakan momen tersebut terjadi ketika malam perayaan ulang tahun ketua MPR Bambang Soesatyo di salah satu hotel mewah. Ketika itu Muzdalifah mengatakan sudah berkomunikasi dengan Nassar akan membawa serta putra mereka.

"Paginya Aku bilang mau ke Mulia kan. Aku bilang aku bawa Falhan ya kalau ada acara," cerita Muzdalifah. "Akhirnya pas Papanya Falhan selesai nyanyi ketemulah. Nassar paranin aku."

Muzdalifah mengungkap bahwa Nassar terakhir kali bertemu dengan Falhan pada tahun 2016 lalu. Setelahnya Nassar dan sang putra pernah berkomunikasi melalui telepon di tahun yang sama.

"Terakhir ketemu 2016. Belum (ada ketemu lagi setelah itu telponan nggak)," ungkap Muzdalifah. "Pas 2016 telponan, waktu itu aku lagi di Bali sama anak-anak."


Walau tak ada pertemuan dengan Nassar, Muzdalifah menegaskan tidak pernah membuat anaknya lupa dengan sosok sang ayah. Begitu juga hal yang dilakukan oleh suami Muzdalifah, Fadel Islami.

"Aku kan nggak pernah (bikin anak lupa sama ayahnya)," tutur Muzdalifah. "Papa Fadel-nya juga nggak pernah, 'Ini Papa kamu lagi nyanyi.' Selalu dikasih tahu (sosok ayahnya) biar nggak lupa."

"Sibuk juga bapaknya, aku ngerti," kata Muzdalifah ketika disinggung soal waktu pertemuan.

Selain itu Muzdalifah mengatakan ada waktu-waktu dirinya berkomunikasi dengan Nassar soal sang putra. Ia pun tak melarang Nassar untuk bertemu dengan anaknya.

"Sebulan dua kali aku bilangin kirim foto keadaan anak, anaknya sunat," ujar Muzdalifah. "Boleh (kalau Nassar mau datang ketemu anaknya). Allah memang belum mempertemukan. Alhamdulillah pas di Mulia itu ketemu."

Sebelumnya Nassar sempat menangis karena tak bisa bertemu dengan Falhan. Pelantun "Seperti Mati Lampu" ini sampai beruraian air mata saat menceritakan hal tersebut pada Ruben Onsu. Pasalnya Nassar merasa tertekan lantaran tak pernah lagi bertemu dengan sang buah hati.

"Kalau ditanya orang ketemu anak, aku nggak pernah," ujar Nassar sambil menangis. "Aku nikmatin itu. Kalau ditanya apa itu tekanan? Of course buat aku."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait