Dewi Persik Curhat Detik-Detik Angga Wijaya Minta Cerai, Keberadaan Aldi Taher Bikin Salfok
Instagram/dewiperssik9
Selebriti

Dewi Persik menceritakan momen Angga Wijaya mengutarakan keinginan untuk bercerai yang membuatnya syok. Diketahui keduanya telah resmi cerai pada 1 Agustus lalu setelah 5 tahun menikah.

WowKeren - Dewi Persik telah resmi bercerai dari Angga Wijaya pada 1 Agustus 2022 lalu setelah 5 tahun berumah tangga. Namun hingga kini perceraian keduanya masih menjadi topik perbincangan hangat.

Dalam video singkat yang diunggah akun @bundsthetic, pedangdut yang akrab disapa Depe ini menceritakan tentang detik-detik Angga minta cerai kepadanya. Di kesempatan itu, ada juga Aldi Taher, mantan suami Depe yang tampaknya jadi host.

"Kan aku pikir oh suamiku pulang nih, kan namanya istri itu lagi marahan, aku memang pernah ngunci pintu rumah, tapi kan aku ada 2 rumah, biasalah aku ngambek ngambek tiba-tiba dateng 'aku mau ngomong sama kamu' duduk sama aku terus dia bilang gini 'sepertinya kita sudah tidak sepaham'," kata Depe menceritakan momen ketika Angga Wijaya minta cerai.

"Hatiku udah gini 'deng deng'," ungkap Depe menjelaskan hatinya yang sudah tak menentu serta perasaan kagetnya. Hingga kemudian Angga mengutarakan keinginan untuk bercerai.

"Terus aku langsung bilang 'maunya kamu apa' , aku pikir kita akan memperbaiki lah gimana sebagai seorang laki-laki, intinya perempuan seperti itu kan, tiba-tiba dia bilang 'aku harus menceraikan kamu' ," sambung Depe.


Sontak keinginan Angga untuk bercerai tersebut membuat Depe syok berat. "Kaki aku tuh kayak berat gitu ya, aku cuma langsung gak bisa ngomong iya, nggak bisa ngomong nggak," ucapnya.

Netizen ramai mengomentari video Depe yang menceritakan detik-detik Angga minta cerai tersebut. Namun ternyata beberapa netizen malah salah fokus dengan kehadiran Aldi Taher yang mendengarkan curhatan Depe.

"Curhat sama mantan," komentar akun @rieta***. "Lahhh aldi taher disitu ngapain... Dejavu apa gmn," sambung akun @fitri***. "Curhat hancur nya rmh tangga ,kemantan laki ,gimna ini cerita nya ya allah *aldy taher be lyke : ini yg gue rasakan dulu," tambah akun @ince***.

"Itu yg nanya aldi taher?? Sehat ini acara," seru akun @ning***. "Maksudnya gimana ada Aldi Taher?? Dari mukanya kayanya inget masa lalu gitu," tambah akun @veg***. "Aldi taher kan dlu juga pernah diposisi itu sama DP knp sampe gtu ekspresinya kasih Saiful jamil biar makin lengkap," ujar akun @hello***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait