Pertama Kali Ikut, Begini Perasaan Weeekly Kala Bawa Pulang Medali Emas di ISAC 2022
Twitter/_Weeekly
Selebriti

Para pemenang ISAC 2022 spesial Chuseok putaran ketiga telah dirilis dan Weeekly keluar sebagai pemenangnya untuk kategori lari estafet 400 meter putri di mana ini menjadi prestasi mereka.

WowKeren - Berbagai usaha yang dilakukan oleh Weeekly ketika menjadi peserta di acara spesial Chuseok "Idol Star Championship" atau yang juga dikenal sebagai ISAC 2022 telah terbayar sudah. Bagaimana tidak, Weeekly berhasil mengantongi medali emas karena beberapa lomba yang diikuti oleh para membernya.

Pada Selasa (13/9), terungkap bahwa Weeekly membawa pulang medali emas karena hasil kerja sama mereka. Tercatat bahwa Weeekly berhasil memenangkan kategori estafet putri 400 meter. Penghargaan ini menjadi pertama kalinya bagi Weeekly yang bisa mengikuti ISAC 2022.

"Ini adalah pertama kalinya kami di ISAC jadi kami sangat senang kami bisa memenangkan medali emas yang luar biasa ini! Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Daileee (nama fandom) kami dan anggota pekerja keras kami juga!" ungkap Soo Jin, sang leader dari Weeekly yang menyampaikan pidato kemenangannya ketika menerima medali emas.

Seperti diketahui, Weeekly merupakan girl grup yang baru debut di tahun 2020 yang mana kala itu program ISAC tidak digelar karena adanya pandemi COVID-19 yang melanda dunia. Dalam acara spesial Chuseok ini, ISAC 2022 diadakan di Goyang Indoor Gymnasium di Goyang-si, Gyeonggi-do.


Tayangan MBC yang sudah dinantikan oleh penggemar sejak lama ini akhirnya menampilkan grup K-Pop yang berjuang untuk mendapatkan gelar di acara tersebut. Meski menjadi pertama kali, sangat beruntung bagi Weeekly yang akhirnya memenangkan kategori estafet 400 meter tersebut.

Diketahui bahwa Weeekly mengalahkan grup lain yang saat itu menjadi rivalnya dalam babak final yakni Brave Girls, Rocket Punch dan NMIXX. Menariknya, penggemar menemukan fakta bahwa para member Weeekly memiliki tinggi rata-rata mingguan adalah 170.5cm saat ini. Padahal, sebelumnya di era masa promosi "Zig Zag", Weeekly memiliki tinggi rata-rata 168,6 cm. Ini menandakan bahwa ada peningkatan 10-15cm yang dibagi antara gadis-gadis itu sejak saat itu.

Sementara itu, Weeekly tampaknya akan berkolaborasi dengan AliMoli Studio untuk sebuah Game Animasi XR "Astrostation" yang belum kapan akan dirilis.Perlu diketahui secara singkat bahwa "Astrostation" adalah game animasi 3D VR dengan tema "Space Exploration" yang merupakan serial Animasi 3D sekaligus game dengan 26 Episode.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru