Enzy Storia dan Anya Geraldine 'Keciduk' Belum Lakukan Ini, Wajah Polosan Justru Curi Perhatian
Instagram/enzystoria
Selebriti

Enzy Storia dan Anya Geraldine kembali kena shoot kamera Raffi Ahmad kala keduanya santai menikmati pagi di New York. Anya Geraldine pun terlihat sedikit malu-malu kala akui belum melakukan hal ini.

WowKeren - Beberapa selebritis Tanah Air diketahui tengah terbang ke New York, Amerika. Mulai dari Raffi Ahmad, Nagita Slavina beserta kedua anaknya, Enzy Storia hingga aktris bertubuh semampai Anya Geraldine.

Raffi yang kesehariannya seakan tak bisa lepas dari kamera pun terlihat antusias bagikan berbagai keseruan di New York bersama rekan-rekan artis lainnya. Mereka berada di Ney Yor dipayungi oleh sebuah brand fashion yang cukup besar di Indonesia. Enzy Cs itu tampil di New York Fashion Week.

Sebelum tampil, Raffi sempat merekam pertemuannya dengan Enzy dan Anya saat keduanya menikmati pagi di sebuah kafe. Rafathar Malik Ahmad, putra pertama Raffi langsung salim ke Enzy dan Anya.

Di sela-sela pertemuan itu, Anya lemparkan celetukan seraya malu-malu tutupi wajahnya lantaran belum mandi dan makeup. Lalu keduanya tertuju pada anak kedua Raffi dan Nagita yakni Rayyanza Malik Ahmad atau biasa disapa Cipung. "Cipung ketemu Aunty Cantik 🇮🇩🇺🇸," tulis Raffi singkat.


Tanpa menunggu lama, unggahan Raffi itu langsung ramai diserbu beragam komentar netter. Hampir sebagian besar dari mereka salfok abis dengan wajah polosan Enzy dan Anya. Meski belum mandi dan tanpa makeup, kedua aktris tersebut masih tetap terlihat begitu cantik.

"MasyaAllah yaa ni org bedua cakep bgt klo kaga makeupan," puji seorang netter. "Enzy sama anya tanpa make up aja cantik bnget🔥😍" sambung yang lain. "Liat orang cantik pa gak pas dia gak make up an Nah ni mereka be2 gak make up an aja tetep cantik," timpal lainnya.

"Enzy dan Anya mmg cantik,keliatan jg ya klu org cantik,tanpa makeup aja sdh cantik,apalagi di poles sdkt," tambah yang lain. "Tanpa make up aja mrka kliatan cantik ya," seloroh lainnya. "Enzy ...sumpahh perfect cantik..glowing..merona si anya jg gt meski blm mandi ya ampun para bidadari," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru