Kepribadian Asli Seulgi Red Velvet Bikin Makin Kagum Usai Dibongkar Oleh Fans yang Ketemu Langsung
Instagram
Selebriti

Belum lama ini di TikTok beredar sebuah video dimana penggemar Red Velvet menjadi viral setelah pengguna memberi tahu tentang pengalaman beruntungnya bertemu Seulgi.

WowKeren - Sosok Seulgi tak hanya dikagumi karena suaranya yang merdu saja tetapi juga kepribadiannya di luar panggung yang menggemaskan. Fans tidak pernah meragukan kepribadian member Red Velvet yang luar biasa ini tetapi mereka terus menerima konfirmasi tentang kebaikan hati sang idola.

Apalagi baru-baru ini leader EXO Suho bahkan memuji Seulgi dan Wendy sebagai "dua bidadari SM". Saat acara SMTWON LIVE 2022 Seulgi juga menjadi viral bersama Winter ketika member aespa itu terpisah dari kelompoknya dimana Seulgi dapat membantu rekan satu labelnya itu dengan mengarahkannya.


Kemudian belum lama ini di TikTok penggemar Red Velvet menjadi viral setelah pengguna memberi tahu tentang pengalaman beruntungnya bertemu Seulgi. Dalam video tersebut, pengguna tersebut menjelaskan, “Seulgi adalah idola pertama yang dia temui yang menatap matamu saat berbicara dan bukan ke kamera." Ini dibuktikan dengan video penggemar di mana Seulgi memang melihat penggemarnya dan bukan kamera, membuktikan bahwa Seulgi fokus pada interaksi yang tulus dengan fans.

Penggemar itu juga memberi judul TikTok yang sekarang viral dengan menjelaskan bahwa Seulgi juga "sangat baik" dan bahwa dia "mengambil hadiahnya". Selain itu penggemar juga “harus memberi tahu dia selamat atas solonya yang akan datang,” yang, dari trailer yang baru dirilis, sepertinya akan terus memamerkan karisma kuat Seulgi.

Sementara itu Seulgi memulai pelatihan di SM Entertainment pada tahun 2007. Pada tanggal 2 Desember 2013, Seulgi kemudian menjadi salah satu dari tiga trainee pertama yang diperkenalkan ke publik melalui proyek pra-debut SM Entertainment, SM Rookies bersama dengan anggota NCT Jeno dan Taeyong. Selanjutnya pada tanggal 1 Agustus 2014, Seulgi membuat debut resminya sebagai anggota Red Velvet.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait