'Little Women' Gusur Tahta 'Big Mouth' Sebagai Drama Terbanyak Dibicarakan
tvN/MBC
TV

Selain posisi 'Big Mouth' yang tergusur, posisi bintang drama terbanyak dibicarakan pun kini dipegang oleh Kim Go Eun sebagai pemeran utama 'Little Women' bukan lagi Lee Jong Suk.

WowKeren - "Big Mouth" kini gagal mempertahankan tahta sebagai drama terbanyak dibicarakan dalam data terbaru yang dirilis oleh Good Data Corporation. Drama yang dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Yoona itu digusur oleh "Little Women".

Menurut informasi Good Data Corporation dari data untuk pekan kedua September 2022, "Little Women" memiliki sebanyak 25,14 skor. Sedangkan "Big Mouth" menempel ketat di belakangnya dengan raihan 21,59 poin.

Selain posisi "Big Mouth" yang tergusur, posisi bintang drama terbanyak dibicarakan pun kini dipegang oleh Kim Go Eun sebagai pemeran utama "Little Women". Sedangkan Lee Jong Suk turun peringkat dengan kini berada di urutan kedua.

"Little Women" juga berhasil menempatkan dua pemain utama lainnya yakni Nam Ji Hyun dan Park Ji Hu dalam daftar 10 besar bintang drama terbanyak dibicarakan. Simak daftar lengkapnya berikut ini:


\'Little Women\' Gusur Tahta \'Big Mouth\' Sebagai Drama Terbanyak Dibicarakan

Source: Instagram

10 Drama Terbanyak Dibicarakan

  1. "Little Women" tvN
  2. "Big Mouth" MBC
  3. "The Law Cafe" KBS2
  4. "Gold Mask" KBS2
  5. "Poong The Joseon Psychiatrist" tvN
  6. "Its Beautiful Now" KBS2
  7. "The Good Detective 2" JTBC
  8. "Adamas" tvN
  • "Bravo My Life" KBS1
  • "If You Wish Upon Me" KBS2
  • 10 Aktor Drama Terbanyak Dibicarakan

    1. Kim Go Eun "Little Women"
    2. Lee Jong Suk "Big Mouth"
    3. Lee Se Young "The Law Cafe"
    4. Yoona "Big Mouth"
    5. Lee Seung Gi "The Law Cafe"
    6. Nam Ji Hyun "Little Women"
    7. Yeon Min Ji "Gold Mask"
    8. Cha Ye Ryun "Gold Mask"
    9. Park Ji Hu "Little Women"
    10. Kim Min Jae "Poong The Joseon Psychiatrist"

    Di sisi lain, "Little Women" menceritakan kisah 3 saudara kandung (Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, dan Park Ji Hu) yang hidup dalam keterbatasan ekonomi. Namun kehidupan mereka mulai mengalami pergolakan yang berhubungan dengan uang dan kekuasaan.

    Sedangkan "Big Mouth" menceritakan tentang Park Chang Ho (Lee Jong Suk), pengacara yang awalnya diremehkan dan dijebak dalam kasus pembunuhan. Saat berada dalam penjara, ia mulai mengikuti arus yang membawanya menjadi sosok Big Mouse, penipu genius yang dicari banyak orang.

    (wk/amal)

    Follow Berita WowKeren.com di Google News

    You can share this post!

    Rekomendasi Artikel
    Berita Terkait