Chaeyoung TWICE Akui Hilangkan Tahi Lalat di Wajah Atas Permintaan Bos JYP
Instagram/chaeyo.0
Selebriti

Dalam program 'Get It Cherry Together', profil sisi Chaeyoung dipuji sangat cantik oleh fans. Sang idol menjawab bahwa hal yang membuatnya cantik mungkin adalah karena tahi lalat di wajahnya.

WowKeren - Chaeyoung baru-baru ini menjadi bintang tamu di program YouTube "Get It Cherry Together" yang dipandu oleh rapper Lil Cherry. Dalam kesempatan itu, member TWICE ini mengakui bahwa dirinya pernah menghilangkan salah satu tahi lalat di wajahnya.

Lil Cherry awalnya membahas soal sisi wajah Chaeyoung yang dipuji sangat cantik oleh penggemar. Sang idol menjawab bahwa hal yang membuatnya cantik mungkin adalah karena tahi lalat di wajahnya.

"Kupikir itu juga karena tahi lalat, ada di sisi ini, jadi sisi kiri," ujar Chaeyoung. Pelantun lagu "Talk that Talk" itu lantas membeberkan bahwa dirinya dulu punya tahi lalat di bawah alis, namun menghilangkannya atas permintaan bos JYP Entertainment.

"Aku dulu (memiliki tahi lalat) di bawah alisku, aku memilikinya sampai 'SIXTEEN'. Park Jin Young PD-nim mengatakan untuk menghilangkannya. Aku mencoba dan itu tidak langsung hilang jadi aku harus menghilangkannya dua kali," curhat Chaeyoung.


Chaeyoung TWICE Akui Hilangkan Tahi Lalat di Wajah Atas Permintaan Bos JYP

Source: YouTube

Lil Cherry juga mengungkap bahwa dirinya pernah menghilangkan tahi lalat tepat di tengah dahinya. "Aku tidak bisa mengendalikan alam bawah sadarku. Aku menghilangkannya di sekolah menengah jadi aku memikirkannya kadang-kadang," tuturnya.

Chaeyoung selanjutnya ditanyai hal lain soal kekuatan super yang diinginkannya. "Aku ingin dapat berfungsi tanpa tidur, kekuatan super tanpa tidur. Aku dapat menggunakan 24 jam kekuatan super," jawab cewek kelahiran tahun 1999 itu.

Sedangkan kekuatan super yang ditakuti oleh Chaeyoung adalah kemampuan melihat masa depan. "Aku pergi untuk melihat masa depanku sekali awal tahun ini. Nayeon unnie benar-benar menyukai hal-hal itu jadi aku ingin mencoba juga untuk bersenang-senang," ungkapnya.

"Ketika aku ke sana, mereka berkata jika aku tidak menjadi idol, aku akan menjadi seorang guru. 'Kamu akan menjadi guru taman kanak-kanak yang baik'. Itulah yang mereka kataka. Mereka bilang aku akan mendapat banyak perhatian musim panas ini ," pungkas Chaeyoung.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait