Usai Bikin Heboh di Bandara, Visual Dahyun Twice di NYFW Justru Makin Buat Fans Klepek-Klepek
Instagram
Selebriti

Penggemar dan netizen berhasil dibuat terpukau atas tampilan yang dikenakan Dahyun kenakan saat menghadiri acara fashion dari rumah mode Michael Kors di New York Fashion Week.

WowKeren - Seperti yang diketahui saat ini Dahyun sedang beradam di Amerika Serikat tepatnya di New York setelah terlihat menuju ke bandara belum lama ini. Usai mendarat di New York member Twice itu pun kembali membuat heboh dengan penampilan cantiknya saat menghadiri acara fashion dari rumah mode Michael Kors di New York Fashion Week.

Penggemar dan netizen berhasil dibuat terpukau atas tampilan yang dikenakan Dahyun kenakan ke acara tersebut. Mengurai rambut panjangnya yang indah, Dahyun tampak mengenakan gaun hitam kecil yang ditinggikan yang dilapisi permata berkilauan yang menangkap cahaya serta memadukannya dengan aksesori di sisi yang lebih lembut untuk menonjolkan gaun itu, mengenakan kuku hitam, clutch yang serasi, dan sepatu hak Michael Kors.

Dengan riasan yang dibuat sederhana, kecantikan alami Dahyun membuat para penggemar mengingat betapa menakjubkan penampilannya. Tidak hanya penggemar yang beruntung menerima tanda tangan dari Dahyun, tetapi mereka juga menangkap betapa menakjubkan penampilannya dalam pakaian itu. Bahkan dari dekat, kecantikan alami Dahyun terpancar dengan kulit mulus dan senyum hangat.



Usai Bikin Heboh di Bandara, Visual Dahyun Twice di NYFW Justru Makin Buat Fans Klepek-Klepek

Twitter

Sementara itu Dahyun mulai bernyanyi dengan paduan suara gereja dan pertama kali mendapat perhatian di kelas enam sekolah dasar dengan tarian di gereja yang disebut "tarian elang", yang diposting di YouTube. Dahyun kemudian direkrut untuk menjadi trainee JYP Entertainment setelah pencari bakat melihat penampilannya di festival tari, dan kemudian berlatih bersama mereka selama lebih dari tiga tahun.

Pada tahun 2015, Dahyun berkompetisi di "Sixteen" sebuah acara televisi realitas untuk menentukan anggota girl grup baru JYP Entertainment. Salah satu dari sembilan peserta yang sukses, Dahyun kemudian terpilih untuk bergabung dengan Twice sebagai penyanyi dan rapper. Pada bulan Oktober tahun itu, idol 24 tahun itu secara resmi memulai debutnya dengan Twice dengan merilis extended play (EP) "The Story Begins" dan single utama "Like Ooh-Ahh".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait