Tertinggi dalam Sejarah, Ini Harga Beli dan Biaya Perawatan Apartemen G-Dragon BIGBANG
Selebriti

'TMI News Show' mengungkapkan bahwa apartemen yang dibeli oleh G-Dragon ini memiliki tempat parkir dan lift khusus untuk penghuni, menjadikannya tempat perlindungan privasi yang menyeluruh.

WowKeren - Dengan popularitas dan banyaknya karya yang ia hasilkan, tak mengagetkan jika G-Dragon BIG BANG memiliki banyak aset. Musisi tersebut sekali lagi menarik perhatian lewat apartemennya yang sangat mahal yang dibeli seharga 16,4 miliar won (sekitar Rp 174,87 miliar).

Program hiburan Mnet "TMI News Show" yang ditayangkan pada Rabu (14/9) menayangkan ulasan berupa chart berjudul "Rekor Pembaruan! Best K-pop". G-Dragon menempati peringkat pertama di chart tersebut.

"TMI News Show" berfokus pada apartemen yang dibeli G-Dragon di Hannam-dong, Yongsan-gu, Seoul. Acara tersebut mengungkapkan bahwa apartemen yang dibeli oleh G-Dragon ini memiliki tempat parkir dan lift khusus untuk penghuni, menjadikannya tempat perlindungan privasi yang menyeluruh.


Tertinggi dalam Sejarah, Ini Harga Beli dan Biaya Perawatan Apartemen G-Dragon BIGBANG Tertinggi dalam Sejarah, Ini Harga Beli dan Biaya Perawatan Apartemen G-Dragon BIGBANG Tertinggi dalam Sejarah, Ini Harga Beli dan Biaya Perawatan Apartemen G-Dragon BIGBANG

Foto: Mnet

Selain itu, ada juga kolam renang, penyimpanan sepeda, lapangan golf layar dan gudang anggur yang hanya bisa digunakan oleh penghuni. Program tersebut juga menunjukkan bahwa biaya manajemen terkait apartemen melebihi 13 juta won (sekitar Rp 138,6 juta), dan harga sewa naik sekitar 6 miliar won (sekitar Rp 63,9 miliar) selama 7 bulan dari Desember tahun lalu hingga Agustus tahun ini.

Selain itu, "TMI News Show" mengungkapkan harga pembelian G-Dragon. Program tersebut melaporkan bahwa G-Dragon membeli apartemen itu seharga 16,4 miliar won tahun ini. Mengenai hal ini, MC Boom menjelaskan, "Hingga Juni tahun ini, ini adalah harga beli apartemen tertinggi yang pernah ada. G-Dragon membayar 16,4 miliar won tunai tanpa pinjaman."

"TMI News Show" juga mengungkap beberapa harga barang mewah di dalam rumah G-Dragon. Menurut laporan tersebut, pemilik nama asli Kwon Jiyong itu menggunakan cermin senilai 12 juta won (sekitar Rp 127,9 juta) dan rak senilai 71 juta won (sekitar Rp 757 juta).

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait