Dahyun TWICE Super Niat Siapkan Hadiah Untuk Fans di 'ISAC 2022', Apa Isinya?
iMBC
Selebriti
ISAC 2022

Sebelum 'ISAC 2022' diadakan, Dahyun TWICE sebagai MC telah mempersiapkan hadiah untuk fans yang datang ke lokasi untuk mendukungnya. Yuk intip isinya yang tak main-main.

WowKeren - Dahyun TWICE telah didapuk menjadi MC "Idol Star Athletics Championships" (ISAC) 2022. Sebelum Hari-H, Dahyun ternyata mempersiapkan hadiah untuk fans yang datang ke lokasi untuk mendukungnya.

Pada 14 September, Dahyun melalui saluran YouTube TWICE telah mengunggah persiapannya sebelum bertemu fans di "ISAC 2022". Mengetahui fans akan menghabiskan hari yang panjang di lokasi syuting untuk melihatnya, Dahyun ingin membalas cinta mereka.

Dahyun secara pribadi memilih hadiah untuk diberikan pada fans. Secara khusus, ia memilih skincare dari A'pieu yang dibeli sendiri. Karena merek membatasi pembelian hanya lima produk dalam satu waktu, Dahyun harus check out berulang kali.

"Aku memesan semuanya dari situs web A'pieu. Aku harus bisa memesan hingga lima sekaligus, jadi aku melakukan begitu banyak pesanan individu. Aku juga melakukan semuanya sendiri," kata Dahyun.


Setelah pesanan ada di depan mata, Dahyun menempatkan setiap produk dalam satu kotak. Selanjutnya, Dahyun membungkus 30 kotak hadiah itu dengan kertas kado untuk dibagikan. Meski prosesnya panjang, ia sama sekali tidak mengeluh.

Selain kotak hadiah, Dahyun super niat menulis 30 surat untuk fans. Sehingga bukan hanya perawatan kulit yang akan didapatkan fans melainkan curahan hati tulus dari Dahyun.

Setelah semua hadiah untuk fans terbungkus, Dahyun memastikan setiap kotak punya empat produk A'pieu dan surat tulisan tangannya. Bahkan ia memberikan tas hadiah dari JYP Entertainment yang langka.

Sementara itu, Dahyun telah melaksanakan tugasnya dengan baik sebagai MC "ISAC 2022" bersama Lee Hongki dan Jun Hyun Moo. Bahkan kala itu Dahyun disebut sebagai dewi dari acara lantaran energi positif yang dipancarkan.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait