Seulgi Red Velvet Tunjukkan Sikap Suportif ke Jeno NCT Dream Selama Runway, Ketahuan Lakukan Ini
Instagram/smtown
Selebriti

Meskipun interaksi antara Jeno dan Seulgi sangat jarang, mereka berlatih bersama, jadi tidak mengherankan jika mereka berteman baik. Seulgi juga menunjukkan dukungannya untuk Jeno.

WowKeren - Seulgi Red Velvet menghadiri fashion show Peter Do di New York Fashion Week, di mana dia terlihat menjadi teman yang suportif untuk Jeno NCT Dream. Di acara tersebut, penyanyi kelahiran 2000 itu berjalan di runway.

Meskipun interaksi antara Jeno dan Seulgi sangat jarang, mereka berlatih bersama, jadi tidak mengherankan jika mereka berteman baik. Faktanya, ketika Seulgi berada di New York dalam kapasitas resmi, dia tampaknya di sana sebagai teman yang mendukung juga.

Jeno melakukan debut runway-nya dengan membuka acara Peter Do, dan Seulgi memanfaatkan kursi barisan depannya dengan baik. Pelantu "Feel My Rhythm" itu terlihat merekam runway walk Jeno (bersama dengan model lainnya). Dan Seulgi bukan satu-satunya. Aktris Amerika Dove Cameron juga merekamnya.

Sementara Seulgi sendiri tidak berjalan di runway, dia menghadiri acara tersebut sebagai tamu terkenal. Mengenakan gaun hitam yang memukau dari Peter Do, dia membuat semua orang terkesan dengan visualnya yang sempurna.


Seulgi Red Velvet Tunjukkan Sikap Suportif ke Jeno NCT Dream Selama Runway, Ketahuan Lakukan Ini

Twitter/sensible_k

Dan pakaian yang dikenakan Seulgi ke after party tidak kalah mengesankan. Dia berganti dari hitam menjadi gaun abu-abu metalik yang cantik, meskipun dia mempertahankan sepatu hak tinggi yang menjadi ciri gaya Peter Do.

Seulgi dan Jeno mengambil banyak foto di acara tersebut, yang membuat penggemar menunjukkan apresiasi kepada mereka sebagai SM Rookies orisinal pertama yang diumumkan. Dua idol tersebut dulunya adalah dua dari tiga member SM Rookies pertama yang diungkap, termasuk Taeyong.

Semoga kita mendapatkan lebih banyak interaksi di antara mereka di masa depan. Sementara itu, foto Seulgi dan Jeno di after party Peter Do ikut dikomentari netizen Korea, yang menyebut mereka bak kakak dan adik.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait