'Para Wanita' Hyun Bin di 'Confidential Assignment', Kemiripan Yoona dan Shin Hyun Bin Tuai Sorotan
Film

Setelah film 'Confidential Assignment 2: International' dirilis, nama Yoona SNSD dan Shin Hyun Bin kerap disebut bersama sebagai 'para wanita' Hyun Bin. Seperti apa penjelasan lengkapnya?

WowKeren - Yoona SNSD dan Shin Hyun Bin sering disebut-sebut secara online usai perilisan film "Confidential Assignment 2: International" pada 7 September lalu. Mereka menarik perhatian karena sama-sama berstatus sebagai "wanita" Hyun Bin dalam film tersebut.

Lima tahun yang lalu saat film pertama "Confidential Assignment" dirilis, Shin Hyun Bin diakui oleh orang-orang sebagai istri Hyun Bin. Pasalnya, dia berperan sebagai Hwa Ryung yang merupakan istri dari karakter Hyun Bin yang bernama Im Chul Ryung.

Penampilan Shin Hyun Bin memang cukup singkat, namun dia berhasil meninggalkan kesan kuat di hati penonton. Dia banyak dipuji karena berhasil menunjukkan citra yang kuat namun sedih dan menghidupkan kembali emosi di film tersebut.

Para Wanita Hyun Bin di \'Confidential Assignment\', Kemiripan Yoona dan Shin Hyun Bin Tuai Sorotan

Source: CJ Entertainment

Untuk menggambarkan karakter tersebut, Shin Hyun Bin menunjukkan totalitas yang luar biasa. Dia mempelajari dialek Korea Utara dan menganalisis karakternya secara menyeluruh. Itu adalah karakter yang sulit, jadi adegannya direkam selama 4-5 kali.


Berkat penampilannya di film ini, Shin Hyun Bin menjadi lebih dikenal oleh publik. Orang-orang di jalan bahkan sampai memanggilnya sebagai istri Hyun Bin di "Confidential Assignment".

Di sisi lain, Yoona berperan sebagai seorang gadis bernama Park Min Young yang tergila-gila pada Im Chul Ryung. Romansa mereka pun berlanjut di season kedua film ini, ditambah dengan bumbu-bumbu cinta segitiga yang manis karena kehadiran agen FBI Jack (Daniel Henney).

Setelah "Confidential Assignment 2: International" dirilis, nama Yoona dan Shin Hyun Bin kerap disebut bersama sebagai "para wanita" Hyun Bin. Tidak hanya itu, mereka juga dianggap sebagai dua aktris yang sangat mirip hingga terlihat seperti saudara.

Keduanya bahkan mempertahankan hubungan dekat setelah membintangi film ini. Shin Hyun Bin berpartisipasi dalam tantangan untuk film independen untuk seni yang ditandai Yoona. Sedangkan Yoona sempat meninggalkan komentar di Instagram Shin Hyun Bin dengan mengatakan, "Mengapa kamu sangat cantik?"

Sementara itu, "Confidential Assignment 2: International" berhasil meraih kesuksesan yang luar biasa usai dirilis seminggu yang lalu. Film ini berhasil melampaui 3 juta penonton hanya dalam waktu 6 hari setelah perilisannya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru