Lama Tak Terdengar Kabarnya, Hesty Klepek Klepek Rilis MV Baru 'Klepek Klepek Hatiku'
Instagram/hestyaryatura
Musik

Karya terbaru dari Hesty Klepek Klepek sendiri telah ditunggu-tunggu oleh penggemarnya. Kini Hesty pun telah meluncurkan MV dari lagu barunya yang berjudul 'Klepek Klepek Hatiku'.

WowKeren - Penyanyi cantik Hesty Klepek Klepek telah lama tidak terdengar kabarnya, khususnya karya-karya terbarunya. Namun kini, Hesty Klepek Klepek telah kembali meramaikan industri musik Tanah Air dengan lagu barunya yang berjudul "Klepek Klepek Hatiku".

Hesty sendiri juga baru saja merilis Music Video atau MV alias video klip dari lagu "Klepek Klepek Hatiku". Di bawah naungan label Nagaswara, MV lagu baru Hesty Klepek Klepek itu hingga berita ini ditulis, telah ditonton sebanyak lebih dari delapan ribu kali di YouTube.

Karya terbaru dari Hesty Klepek Klepek itu rupanya juga telah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. "Akhirnya Yg di tunggu" kk hesty hadir kembali bersama lagu cipt.yanto sari," ujar penggemar.


"Akhirnya teh Hesty comeback, berharap duo anggrek jg comeback:'(" ucap penggemar. "Hesty Comeback, memang suaranya khas banget hehehe... 👍," sahut penggemar lainnya. "Wah enak lagunya mantullll ,sukses selalu hesty dan Nagaswara , Ditunggu single dari Dilza, 2anggrek ,dan Sherly may," timpal penggemar lainnya.

Tidak hanya ditunggu oleh para penggemarnya di Tanah Air, rupanya karya-karya baru dari Hesty Klepek Klepek juga ditungggu-tunggu oleh penggemarnya yang berada di luar negeri.

"Dari Sarawak Malaysia hadir menonton hihii... Wah... Akhirnya Hesty Klepek Klepek kembali dengan lagu baru. Mantap dong lagunya," terang penggemar dari Malaysia. "Aku suka banget sama tariannya, lucu dan comel gitu. Sejujurnya aku kangen banget sama artis-artis legend Nagaswara kayak Hesty Klepek Klepek, Zaskia Gotik, Siti Badriah, Ucie Sucita, Fitri Carlina, Bebizy dan sebagainya. Terus bikin lagu baru buat mereka dong."

Sebagaimana diketahui, Hesty Klepek Klepek merupakan penyanyi yang dikenal melalui tembang hit-nya berjudul "Klepek-Klepek". Setelah itu, kabar Hesty Klepek Klepek sempat tak terdengar publik, namun kini ia telah kembali dengan karya terbarunya.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel